Ini Yang Bikin Yamaha Aerox dan NMAX Bekas Dilirik Banyak Pembeli

RZ-1 - Rabu, 16 Januari 2019 | 12:20 WIB

Warna baru Yamaha Aerox S-Version (RZ-1 - )

Otoseken.id - Hingga awal 2018, di lantai bursa motor bekas, Yamaha NMAX masih tetap jadi unit motor bekas paling dilirik dan dicari pembeli.

Berbanding terbalik dengan Yamaha Aerox yang tingkat lakunya tidak sekencang Yamaha NMAX. 

"Tapi tidak untuk Desember 2018 lalu, lho! Sebanyak 4 unit Yamaha Aerox berhasil pindah tangan ke pembeli," tegas Ari Antara dari Antara Motor di Jl. Kalisari Raya, No. 106, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

"Kebetulan empat unit Yamaha Aerox di Antara Motor itu memang unit stok, tapi setelah itu konsumen yang cari Yamaha NMAX masih terus berdatangan," lanjut Ari lagi.

Baca Juga : Kawasaki Ninja 250 Bekas, Versi Karbu Nggak Ada Matinya, Terus Dicari

"Yamaha Aerox 155 2018 dibanderol Rp 20,5 juta dengan cara kredit dan sudah dapat garansi mesin 6 bulan juga servis berkala selama 3 bulan," ucap Ari yang kerja sama dengan Adira untuk urusan pembiayaan.

Meski tergantung selera, pembeli dua skubek Yamaha itu bisa langsung dikenali karakternya masing-masing.

Pembeli Yamaha Aerox bekas umumnya anak muda sporty yang masih suka gonta-ganti boncenger.

Sementara rata-rata pembeli Yamaha NMAX bekas, umumnya bapak muda yang baru punya anak satu atau orang kantoran.

Baca Juga : 5 Matik Bekas Yamaha Ini Bisa Saling Tukar Roller, Ukhuuy...!

Karakter Aerox yang memang anak muda banget dengan dek rata dan model setang masih menyerupai skubek umumnya sehingga asyik diajak bermanuiver di kepadatan lalu lintas.

Lain lagi dengan Yamaha NMAX, dengan dek lebar, juga bisa ngajak kaki selonjoran santai, disertai model setang lebar bikin posisi berkendara jadi lebih nyaman tapi tetap asyik digeber atau bahkan diajak bermanuver.