Toyota Etios 2013 Seken, Eks Taksi Cuma Rp 33 Juta, Kondisi Mesin Hidup

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 17 Maret 2020 | 16:48 WIB

Toyota Etios Eks Taksi Express Group (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Membeli mobil eks taksi menjadi alternatif untuk mendapatkan mobil bekas yang murah dan tahun relatif muda, salah satunya Toyota Etios sedan eks taksi.

Kalau Toyota Etios Valco versi hatchback berkapasitas mesin 1.200 cc, untuk versi sedan yang khusus taksi ini berkapasitas mesin 1.500 cc, kapasitas mesin yang sama dengan Vios Limo walaupun kode mesin yang berbeda.

Selain itu, Etios sedan punya dimensi yang lebih kecil baik itu keluasan kabin maupun bagasi dibandingkan Vios Limo.

Nah Rekan Otoseken yang ingin membeli mobil eks Taksi seharga sepeda motor, bisa membeli melalui Deka Reset yang berlokasi di Bintara Jaya, Bekasi.

Perlu diketahui, untuk membeli mobil eks taksi Express group harus lebih hati-hati, sebab menurut keterangan dari pemain mobil eks taksi Express group, masih banyak iuran sopir yang belum lunas ke perusahaan namun dijual oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mesin Toyota Etios Eks Taksi Express Group

(Baca Juga: Mobil Bekas Taksi Blue Bird Mulai dari Rp 60 - 250 Jutaan, Toyota Limo, Mercy, sampai Alphard)

"Kalau beli taksi si putih (Express group) harus hati-hati ya, beda sama yang sebelah yang udah dikelola perusahaan, kalau kita udah kerja sama dengan perusahaan, makanya ada aja oknum yang menjual mobil ke konsumen padahal iuran si sopir belum lunas," kata Syaputra Eka Kurniawan, Owner dari Deka Reset.

Harga Toyota Etios Eks taksi Eagle ini dibanderol Rp 33 juta dalam keadaan mentah, tahun 2013 namun mulai digunakan oleh perusahaan tahun 2015.