Showroom Power Auto, Spesialis Mobil Bekas Khusus Low Kilometer

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 17 Juni 2020 | 20:38 WIB

Showroom Power Auto di BSD, spesialis mobil bekas low kilometer (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.idMembeli mobil bekas tentu tidak semudah membeli mobil baru, sebab kondisinya tergantung pemilik sebelumnya, apakah apik atau sembarangan.

Angka jarak tempuh atau odometer dalam membeli mobil bekas juga menjadi faktor paling penting, pasalnya mobil dengan jarak tempuh 'gondrong' diindikasikan 'mobil capek'.

'Mobil capek' biasanya sudah mulai banyak kerusakan dan perbaikan komponen, dan beberapa spare part yang sudah mengalami aus.

Nah showroom Power Auto di Pasar Modern Intermoda, BSD City ini menawarkan mobil bekas khusus low kilometer atau jarak tempuh yang rendah.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Honda Brio RS bekas tahun 2017, odometer rendah

Baca Juga: Efek Covid-19, Kredit Mobil Bekas Tak Ada Lagi DP Ceper, Minimal 50 Persen

"kita ingin memberikan satu hal yang berbeda pada showroom-showroom mobil bekas lainnya, jadi kita ingin memberikan yang terbaik pada pembeli kita," ucap Ken, pemilik showroom Power Auto di Pasar Modern Intermoda, BSD City.

"Makanya kita prioritaskan km (kilometer) yang low, memang enggak gampang nyari kilometer yang low, sampai ke Karawang pernah juga, kalau enggak low kita enggak beli," lanjut Ken.

Karena merupakan mobil dengan kualitas terbaik, pihak showroom Power Auto berani membeli mobil bekas kilometer tinggi dengan harga di atas rata-rata showroom lain.