Beli Mobil Bekas di Carro Automall Bisa Lewat Tokopedia, Begini Prosesnya

Abdul Aziz Masindo - Senin, 13 Juli 2020 | 21:25 WIB

Mobil bekas di Carro Automall Harapan Indah, Bekasi (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.idDi era digital seperti sekarang, beli mobil semakin mudah dan praktis tanpa perlu datang ke showroom dan bisa dilakukan di mana saja.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Carro meluncurkan showroom mobil bekas Carro Automall sekaligus menggandeng platform marketplace Tokopedia pada (1/7/2020).

Kerja sama ini untuk menawarkan opsi pembayaran uang muka melalui Tokopedia dan memberikan tambahan kredit yang dapat mereka gunakan.

Namun saat ini, pembelian unit mobil bekas di official store Tokopedia Carro Automall bisa secara tunai.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil bekas di Carro Automall Harapan Indah, Bekasi

Baca Juga: Beli Mobil Bekas di Showroom Carro Automall Lebih Aman, Ini Sebabnya

"Awalnya di Tokopedia hanya DP saja, karena terbatas di Rp 100 juta, tapi sekarang sudah bisa full cash melalui Tokopedia," ucap Perry Bram, Head of Customer Engagement Carro Indonesia di Harapan Indah Bekasi.

Dengan begitu calon konsumen bisa memenuhi kebutuhan mobil bekas dengan melakukan pembelian dari rumah, dan pembayaran melalui Tokopedia sebagai alternatif lain dari Bank.

"Di Tokopedia juga bisa kredit tapi kebijakannya dan pembayarannya dari Tokopedia, kalau langsung di Carro Automall itu kebijakannya dari kita (Carro Auto Mall), contohnya leasing dari kita," ungkap Perry.