Prabuss AutoWorks, Bengkel Sekaligus Tempat Koleksi Mobil dan Pelek Langka

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 11 September 2020 | 10:34 WIB

Bengkel dan koleksi mobil Prabuss AutoWorks (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Bengkel Prabuss AutoWorks terbentuk karena kecintaan pemiliknya terhadap mobil-mobil langka sekaligus ingin memberikan edukasi terhadap sesama kolektor mobil hobi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, hal itu diterapkan Prakoso Budi Susetyo alias Koko selaku pemilik bengkel Prabuss AutoWorks melalui konsep self service.

"Saya ingin berbagi ilmu saja, saya suka mobil yang enggak umum, suka benerin mobil, dan suka utak-atik mobil, oleh sebab itu saya ingin orang yang tidak ngerti teknis mobil-mobil hobi jadi bisa ngerti dengan konsep self service," terang Prakoso Budi Susetyo alias Koko, pemilik Prabuss AutoWorks di Jalan Casablanca, Jakarta Selatan.

Nah di balik usaha bengkelnya, Koko juga memiliki Dream Garage (garasi impian) yang menyatu dengan bengkel Prabuss AutoWorks.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
koleksi mobil dan pelek Prabuss AutoWorks

Baca Juga: Berawal dari Hobi, Prabuss Autoworks Buka Layanan Self Service Mobil Langka

Sesuai dengan namanya, garasi impian ini tentu saja bisa menjadi impian bagi pecinta mobil JDM (Japanese Domestic Market), koleksi mobil-mobil yang keren dan langka terpajang dan tersusun rapi.

Koleksi mobil di Dream Garage Prabuss Autoworks didominasi oleh mobil-mobil JDM 2 pintu dengan total keseluruhan 20 unit.

Koleksinya meliputi Toyota Supra MK4, Nissan GTR R32, R33, R34, Toyota Celica, Toyota AE 86, Nissan Silvia S14, Mitsubishi 3000 GT, Honda del Sol, Nissan Stagea, Nissan 240RS, dan sebagainya.