Beli Mobil Bekas di Power Auto Bikin Tenang, Garansi Mesin dan Transmisi Sampai 1 Tahun

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 25 September 2020 | 07:05 WIB

Showroom Power Auto Garansi Mesin dan Transmisi (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.idBagi calon konsumen yang tidak begitu paham mengenai teknis mobil dan cara pengecekan mobil bekas, tidak perlu takut dan khawatir membeli mobil bekas.

Showroom mobil bekas Power Auto menawarkan solusi berupa garansi dari Vendor, bukan hanya garansi mesin saja, tetapi juga garansi transmisi.

"Kita ingin konsumen yang beli di Power Auto nyaman dan aman, dalam artian enggak takut ada perbaikan lagi, makanya kita berikan garansi mesin dan transmisi mulai dari 3 bulan sampai 1 tahun," buka Ken, pemilik Showroom Power Auto di BSD, Tangerang Selatan.

Garansi yang diberikan showroom Power Auto ke konsumen merupakan garansi dari vendor.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Barcode inspeksi dan aktivasi garansi Tems Check

Baca Juga: Pilihan Mobil LCGC 7-Seater Bekas di Bawah Rp 100 Juta, Dapat Calya, Sigra dan Go Plus

"Konsumen yang enggak ngerti mesin dan transmisi sekalipun enggak pikir panjang lagi, karena mobilnya bersertifikat, dan sudah ada nilai dari inspeksi vendor tersebut, tinggal barcode pakai Smartphone ketahuan hasilnya," lanjut Pria yang disapa Ken.

"Inspeksi mobilnya meliputi bebas tabrak, bebas banjir, kilometer asli, dan yang terpenting surat-surat pasti aman," lanjut Ken.

Selain inspeksi, showroom Power Auto bekerja sama dengan 2 vendor garansi, yakni Warranty Smart dan Tems Check, masa garansinya mulai dari 3 bulan sampai 1 tahun.