Mazda2 Jadi Korban Pencurian Spion Saat Banjir, Harganya Bikin Nangis

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 25 Februari 2021 | 18:42 WIB

Mazda2 jadi korban pencurian spion saat banjir (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Jalan Bintara Raya, Bekasi jadi parkiran darurat akibat dilanda banjir, sayangnya ada beberapa mobil yang mengalami pencurian spion.

"Sudah 3 hari ini, banjir memang merendam wilayah komplek hingga sedalam 1 meter. Akibatnya lebih dari 40 mobil parkir di pinggir Jalan Bintara Raya," kata Bobi Ilham, Security komplek Puri Bintara Regency yang dikutip dari GridOto.com.

Untuk itu kami mencoba menanyakan ke salah satu distributor spare part original untuk mobil Mitsubishi dan Mazda, Nusantara Berlian Motor.

"Kita menyediakan komponen atau spare part buat Mitsubishi kualitas asli (original), kualitasnya original tentunya seperti spare part di bengkel resmi," buka Koko Chandra, owner Nusantara Berlian Motor di Palmerah, Jakarta Selatan.

"Selain Mitsubishi kita juga menyediakan spare part Mazda, kualitas original juga," tambahnya.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Gudang distibutor Nuantara Berlian Motor

Baca Juga: Mazda2 Hatchback Seken Tahun 2009 Desember 2020, Rp 80 Juta Dapat Tipe Ini

Menurut Koko, harga satu pasang (kanan dan kiri) spion Mazda2 cukup mahal, harganya mencapai Rp 10 juta.

"Spion Mazda2 harganya mahal, soalnya Mazda2 itu kan sudah ada fitur blind spot monitoring, cerminnya saja bisa Rp 2 juta," ungkap Koko.

"Kalau Mazda2 memang jualnya secara terpisah, cerminnya dan covernya dijual terpisah, kalau digabung harga spion Mazda2 bisa Rp 5 juta, kalau sepasang ya dikali dua saja," tutup Koko Chandra, owner Nusantara Berlian Motor di Palmerah, Jakarta Selatan.