Harga Toyota Kijang Innova Reborn Bensin, Tipe G Mulai dari Rp 198 Juta

Abdul Aziz Masindo - Senin, 16 Agustus 2021 | 07:05 WIB

Toyota Kijang Innova Reborn masih jadi Favorit di bursa mobkas (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Toyota Kijang Innova generasi kedua atau Kijang generasi keenam ini meluncur ke Indonesia sejak November 2015.

All New Kijang Innova atau biasa disebut Innova Reborn menjadi salah satu MPV yang favorit, begitupun di bursa mobil bekas masih jadi mobil bekas yang gampang lakunya.

"Menurut saya Innova masih jadi MPV terbaik makanya harga bekasnya stabil dan lakunya juga cepat," kata Andreas, pemilik showroom Sinar Harapan Motor di Pasar Mobil Kemayoran, Jakarta Utara.

All New Kijang Innova atau sering disebut Innova Reborn ini hadir dalam 2 pilihan mesin, yakni mesin bensin 4-silinder berkode 1TR-FE VVT-i berkapasitas 1.998 cc, dan mesin diesel 4-silinder berkode 2GD-FTV Turbocharger common-rail berkapasitas 2.394 cc.

Untuk keluaran awal ini, Kijang Innova Reborn memiliki tipe G sebagai tipe terendahnya, tipe V, dan tipe Q sebagai tipe tertingginya.

Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Kijang Innova Reborn bekas

Baca Juga: Toyota Kijang Innova Reborn 2.0 G 2016, Cukup Bayar TDP Rp 15 Juta

Bedanya, untuk tipe Q sudah mengadosi headlamp proyektor, sementara tipe G dan V belum memakai headlamp model proyektor.

Serta pengaturan AC di tipe G belum auto, tapi fitur keselamatan di Innova Reborn tipe G sudah cukup, seperti dual airbag, rem ABS dan EBD.

Bagi Anda yang sedang memburu Toyota Kijang Innova Reborn bensin tipe G bekas, berikut daftar harga yang bisa dijadikan referensi:

Catatan:

* Harga di atas diambil dari Pricelist GridOto.com yang dirangkum dari pedagang mobil bekas area Jakarta dan sekitarnya.
* Harga tergantung kondisi kendaraan.