Lagi Naik Daun, Segini Harga Pasaran Suzuki Satria 120 Yang Jadi Incaran

ARSN,Muhammad Farhan - Rabu, 15 September 2021 | 19:05 WIB

Suzuki Satria RU 120 LSCM / Satria Hiu (2003-2005). Suzuki Satria 2-Tak Lagi Direstorasi, Bisa Gak Pesan Spare Partnya ke Bengkel Resmi? (ARSN,Muhammad Farhan - )

Otoseken.id - Lagi cari Suzuki Satria 120 2-tak buat bahan restorasi di pasaran? Ini dia harganya.

 

Sama seperti kebanyakan motor 2-tak lain, Satria 120 termasuk salah satu motor yang banyak jadi incaran bikers untuk koleksi.

Nah meskipun masih kondisi bahan, harga bekas motor bebek super ini memang saat ini cenderung stabil.

“Buat Satria 120S atau 120R yang dikenal jenis lumba-lumba, pasaran saat ini umumnya dijual sekitar Rp 7 jutaan keatas,” ungkap Rahmat, dari bengkel RC21, spesialis 2-tak yang ada di Bintaro, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Suzuki Satria Hiu Masih Banyak Diburu, Ketersediaan Spare Part Gampang Atau Susah?

Harga tersebut tentu dengan kelengkapan surat komplit, namun kondisi bodi atau mesin motor perlu ada perbaikan dan restorasi.

Mirip seperti motor 2-tak lain yang punya beberapa warna favorit, Satria 120 pun juga sama, sehingga yang warnanya jadi buruan punya harga bekas sedikit diatas harga pasaran.

instagram.com/rayuaniklan
Spesifikasi Suzuki Satria 120R

“Contohnya seperti Satria 120R warna hitam oranye atau biru ketupat, itu harganya lebih mahal. Selain warna, memang speknya jadi incaran karena varian ini sudah kopling manual, pelek racing dan double cakram,” jelasnya.

Unit warna tersebut juga merupakan Satria 120R facelift keluaran tahun 2002 keatas sebelum akhirnya digantikan Satria 120 LSCM.

Baca Juga: Bikin Suzuki Satria F150 FI Makin Ngacir, Ganti Kampas Kopling Punya Motor Ini, Pemasangan PNP