Tenaga Mantap dan Ada Panoramic Roof, Cek Harga bekas Mitsubishi Outlander Sport Tipe PX

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 27 November 2022 | 17:58 WIB

Mitsubishi Outlander Sport tipe PX kondisi Bekas (Abdul Aziz Masindo - )

Otoseken.id - Mitsubishi Outlander Sprot menjadi pilihan SUV berukuran kompak kelas menengah, desainnya ganteng, tenaga mesin mantap, dan ada panoramic roof untuk tipe PX.

Mitsubishi Outlander Sport pertama kali meluncur di Indonesia pada tahun 2012 dan mengalami facelift di tahun 2014.

Saat pertama kali diluncurkan, Outlander Sport mendapatkan respons yang baik dari masyarakat Indonesia berkat desain depannya yang mirip dengan Lancer Evolution.

Sayangnya Mitsubishi Outlander Sport sering dibanding-bandingkan dengan Honda HR-V yang padahal bukan kelasnya, sebab Honda HR-V pakai mesin yang lebih kecil, yaitu 1.500 cc dan 1800 cc.

Sedangkan Mitsubishi Outlander Sport menanamkan mesin 2.000 cc DOHC dengan teknologi MIVEC (Mitsubishi Innovative Valve timing Electronic Control system).

Instagram @hebo_car
Mitsubishi Outlander Sport PX 2016

Di atas kertas tenaganya cukup menjanjikan, bertenaga 147 dk dan torsi 197 Nm. Dipadukan dengan transmisi CVT yang ada mode sport.

Selain itu, untuk tipe tertingginya yaitu PX, sudah dibekali fitur yang mewah layaknya mobil premium, yaitu panoramic roof, fitur keselamatannya juga oke, sebut saja 7 airbag dan stability control.

Soal harga bekasnya, menurut pantauan dari situs jual-beli Internet, harga Mitsubishi Outlander Sport tipe tertingginya yaitu PX mulai daru Rp 170 juta untuk tahun 2012 kondisi bagus dan pajak hidup.

Nah daftar harga Mitsubishi Outlander Sport PX yang diambil dari data Pricelist GridOto.com:

Baca Juga: Mitsubishi Outlander Sport, SUV Berukuran Kompak Bernuansa Sporty