Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lokasi Hangout Asyik Ini Siapkan Lahan Buat Jualan Motor Kustom Seken

RZ-1 - Selasa, 29 Januari 2019 | 13:15 WIB
Saddle Motorbike ketika jadi tempat pemberangkatan Friday on Wheels, Sahur on The Road
ISTIMEWA
Saddle Motorbike ketika jadi tempat pemberangkatan Friday on Wheels, Sahur on The Road

Otoseken.id - Peran sebagai auto reseller di Surabaya yang menjual motor premium semua merek, juga telah menjalin kerja sama dengan Suzuki, Kawasaki, KTM, Piaggio, Cleveland Cycle Werks dan Royal Enfield, kini Saddle Motorbike juga menjual unit motor kustom seken!

Seperti yang tampak di area café yang kini ramai dijadikan tempat hangout bagi komunitas otomotif, maupun masyarakat umum di Surabaya, Jawa Timur.

Di area itu dipajang Suzuki Stinger bermesin twin 125 cc tahun 1970-an yang telah dikustom jadi classic café racer.

“Motor ini tergolong langka, BPKB dan STNK lengkap, dijual Rp 25 juta,” buka Tri R. Sugiharto selaku pimpinan showroom.

Baca Juga : Ingin SUV Rp 100 Jutaan, Mau Terios, CR-V Atau X-Trail Bekas?

Lebih lanjut Tri menjelaskan, program jualan motor kustom seken ini sebenarnya lebih pada keinginan Saddle Motorbike untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat pecinta motor dan lifestyle.

“Sifat kerja sama saling menguntungkan saja. Kami sekadar ingin membantu temanbuilder atau siapa saja yang ingin menjual motor kustom di showroom ini." ujar Tri.

"Toh bagi kami, keberadaan motor kustom yang dijual ini memberi nilai lebih karena pengunjung bisa sekaligus lihat, sambil nongkrong. Siapa tahu, ada yang minat kan bisa langsung nego,” lanjut Tri.

Program ini sekaligus melengkapi layanan modifikasi dan kustom yang diberikan pihak showroom, selain after sales service berupa bengkel dan penjualan spare-parts.

Baca Juga : KJV Motorsport, Usaha Anak Muda Membalik Stigma Motor Bekas Itu Busuk

Lebih lanjut soal mekanisme kerja sama penjualan motor kustom seken, Tri menambahkan, pihak Saddle Motorbike tidak menarik biaya selama motor didisplay.

“Silakan bagi siapa saja yang ingin titip motor kustom untuk kami jualkan, kami tidak memungut biaya. Kita saling terbuka saja, soal prosentase pembagian keuntungan setelah nanti motor laku. Dan ini bisa dibicarakan sebelumnya,” tutup Tri.

Bagi yang berminat bisa hubungi Saddle Motorbike di nomor (031) 99425192 / 99425650, atau datang langsung ke Jl. Raya Menganti Wiyung 484, Surabaya.

Editor : RZ-1

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa