Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kawasaki Versys-X 250 Seken, Ditambahkan Ini Biar Nggak Jinjit Lagi

RZ-1 - Selasa, 5 Februari 2019 | 13:15 WIB
Ilustrsi Kawasaki Versys-X 250 Tourer 2017 yang berubah jadi pelahap tanah
Aant/Otomotifnet
Ilustrsi Kawasaki Versys-X 250 Tourer 2017 yang berubah jadi pelahap tanah

Otoseken.id - Kawasaki Versys-X 250 adalah mottor penjelajah yang diluncurkan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) pada akhir 2016, nggak banyak keluhan tapi bengkel ini sering diminta bikin rendah motor biar nggak jinjit.

Sudah hampir tiga tahun mengaspal dan menggaruk tanah, motor ini sepertinya nggak banyak dikeluhkan pemakainya, hanya faktor tinggi tadi yang bikin berkendara jadi kurang sip lantaran kaki tidak menapak sempurna ke tanah karena ketinggian.

Biar nggak jinjit lagi, ada cara yang biasa dilakukan Sopian, pentolan bengkel spesialis Kawasaki dari Kawasaki Junior Product (KJP).

“Nggak ada keluhan atau penyakit khusus di Kawasaki Versy-X 250. Selama ini, pelanggan yang datang hanya lakukan servis rutin,” kata pria yang akrab disapa Pian ini saat dikunjungi di bengkelnya di bilangan Pamulang, Tangerang Selatan.

Baca Juga : Ini Dia 3 Motor Matik 150 cc Seken Favorit, Harga Mulai Rp 14 jutaan

Namun, kata Pian lagi, beberapa kali ia diminta untuk melakukan modifikasi kecil untuk Kawasaki Versys-X 250 guna menunjang kenyamanan pengendara.

Editor : RZ-1

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa