Pasang Master Rem Yamaha XMAX 250 di NMAX Seken, Mau Pilih 1 atau 2?

RZ-1 - Jumat, 15 Maret 2019 | 09:00 WIB
Yamaha NMAX
DOK. MOTOR PLUS
Yamaha NMAX

Otoseken.id - Ini bukan soal pemilihan Capres dan Cawapres nomor 1 atau 2, tapi pilihan upgrade pengereman untuk Yamaha NMAX.

Cukup pakai 1 master untuk belakang saja atau 2 master rem untuk depan-belakang? 

Buat yang baru saja ambil Yamaha NMAX seken alias second atau bekas dan merasa rem bawaan kurang pakem, bisa upgrade peranti pengereman pakai master rem punya Yamaha XMAX 250 atau bisa juga YZF-R25.

Di bengkel atau kios variasi memang banyak menyediakan komponen pengereman versi upgrade untuk Yamaha NMAX, tapi bisa dipastikan harganya nggak murah.

Apalagi untuk Yamaha NMAX yang pakai dua master rem, kalau dikali dua ya pasti makin mahal.

Baca Juga : Biar Nggak Gagal Paham, Ini Fungsi Slang di Matik Karbu dan Injeksi

Heri Prasetyawan alias Wawan dari bengkel Jaw’s Speed kasih penawaran asyik punya dengan cukup pakai master rem Yamaha XMAX 250 atau YZF-R25.

"Keunggulannya sudah pasti lebih pakem, terus handel rem empuk dan pas ditarik, feel pengereman pun mantap," yakin Wawan.

Upgrade master rem Yamaha NMAX
DOK. MOTOR PLUS
Upgrade master rem Yamaha NMAX

"Selain itu ukuran master rem juga lebih besar, nggak sulit di soal pemasangan cuma sedikit coak cover setang dan yang bikin asyik harga juga lebih murah,” sambung pebengkel rumahan bermarkas di Pancoran Mas, Depok itu.

Berikut rinciannya kalau mau ganti master rem depan-belakang bisa comot punya Yamaha XMAX  250, sepasang dibanderol Rp 619 ribu. Biaya itu untuk beli  2 master rem dan 2 handel rem.

Baca Juga : Asyik, Yamaha NMAX, Aerox, dan Lexi Seken Bisa Pakai Busi yang Sama

Editor : RZ-1
Sumber : motorplus-online.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X