Bobby Spec Rare Item, Bengkel Spesialis Setir Orisinal dan Copotan

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 11 Juli 2019 | 10:03 WIB
Bengkel Spesialis Setir Bobby Spec Rare Item
Abdul Aziz Masindo
Bengkel Spesialis Setir Bobby Spec Rare Item

Otoseken.id - Lingkar kemudi atau yang biasa disebut setir kerap dimodifikasi oleh pemilik mobil dengan alasan kenyamanan ataupun supaya terlihat lebih keren dan kekinian.

Mengganti setir bisa menambah kenyamanan, contohnya mengganti setir dari bahan yang sebelumnya karet keras diganti dengan setir bahan kulit yang tentu lebih nyaman dan mewah.

Salah satu bengkel spesialis setir yang terletak di Mall MGK kemayoran Jakarta Pusat, ini bisa menyulap interior mobil Anda lebih kekinian.

"Di sini kebanyakan itu dia upgrade setir, misalkan dari setir Honda Brio diganti setir Honda CRV, atau dari setir Toyota Kijang Kapsul ke Kijang Reborn," kata Bobby, owner bengkel spesialis setir Bobby Spec Rare Item Jakarta.

Bobby menjelaskan, penggantian setir dari mobil tahun lama ke mobil yang tahunnya lebih baru bisa saja selama masih produsen mobil yang sama contohnya sesama Toyota, dan dikerjakan dengan yang ahlinya atau spesialis setir.

(Baca Juga: Bengkel Spesialis Aksesori Untuk Mobil SUV 4x2 dan 4x4 di Bogor, Lengkap Sob!)

Bengkel Spesialis setir ini lebih memilih jual setir dengan kualitas bagus, contohnya setir-setir copotan yang melakukan tuker tambah, dan setir baru.

"Kalau kualitas, kami di sini jual yang orisinal saja, baik barang baru ataupun bekas dari copotan, kalau yang imitasi atau replika enggak jual, karena terlalu beresiko," ucap Bobby.

Setir-setir zaman sekarang sudah dilengkapi dengan airbag, untuk mobil yang belum tersemat fitur airbag, airbag tidak bisa diapliaksikan.

"Mobil yang belum ada airbagnya, airbag tidak akan berfungsi, untuk itu airbag yang disetir dilepas dulu, dengan begitu harga setir jadi lebih murah, karena kan harga airbagnya juga mahal bisa 2 sampai 5 juta," katanya.

Bobby Spec Rare Item MGK Kemayoran
Abdul Aziz Masindo
Bobby Spec Rare Item MGK Kemayoran

Editor : Arseen

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X