Dealer Borobudur Megah Motor, Menjual Mobil Bekas Kelas Premium

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 23 Juli 2019 | 12:05 WIB
Mini Cooper Paceman di dealer Mobkas Borobudur Megah Motor Jakarta
Abdul Aziz Masindo
Mini Cooper Paceman di dealer Mobkas Borobudur Megah Motor Jakarta

Otoseken.id - Memiliki mobil premium tentu memiliki kebanggaan tersendiri lantaran memiliki fasilitas dan fitur menarik.

Namun alasan harga yang tinggi menjadikan mobil bekas premium menjadi alternatif bagi konsumen yang ingin meminang mobil premium.

Salah satu dealer mobil bekas Borobudur Megah Motor yang berlokasi di Jalan Dermaga Raya Duren Sawit Jakarta Timur ini menyediakan mobil bekas (used car) kelas premium.

Yang membuat delaer mobil bekas Borobudur Megah Motor unik, lokasi dealer mobil bekas ini berada di daerah yang jarang memiliki mobil-mobil kelas premium.

(Baca Juga: How To Buy Toyota Kijang Innova, Ini Varian yang Banyak Dicari)

"Dealer kami sengaja dibedain dari segmen-segmen mobil bekas di kawasan Jakarta Timur, kalau di Timur kan kebanyakan mobil umum, kalau mobil premium kan kebanyakan di daerah Jakarta Selatan," ucap Dani, owner Borobudur Megah Motor, Jakarta Timur.

Borobudur Megah Motor merupakan dealer mobil bekas dari bisnis keluarga yang sudah turun menurun dan berpengalaman menjual mobil bekas dari tahun 90an sampai sekarang.

"Saya memilih menjual mobil premium dan khusus tahun-tahun muda 2015 ke atas, karena tadi mau sesuatu yang beda di kawasan sini," lanjutnya lagi.

Menurut Dani, kebanyakan warga Jakarta yang membeli di dealer ini, tipikal konsumen yang ingin upgrade mobil-mobil mereka.

MERCEDES BENZ C250 AMG 2012
MERCEDES BENZ C250 AMG 2012

Editor : Arseen

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X