Linet Lambo Door Indonesia, Spesialis Pintu Gunting Segala Jenis Mobil

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 26 Juli 2019 | 11:35 WIB
BMW dipasang pintu gunting
Abdul Aziz Masindo
BMW dipasang pintu gunting

Otoseken.id -  Ciri khas mobil Lamborghini atau mobil-mobil supercar lainnnya yaitu di cara membuka pintunya, cara membukanya dengan ditarik keatas yang biasa disebut pintu gunting.

Kabar baiknya, mobil-mobil umum juga bisa dimodifikasi menggunakan pintu gunting dengan sentuhan dari bengkel custom pintu dan spesialis pintu gunting Linet Lambo Door Indonesia yang terletak di Duren Sawit, Jakarta Timur.

Pemasangan pintu gunting bisa diaplikasikan di semua jenis mobil, baik itu mobil jenis MPV, SUV, Sedan maupun Hatchback, dan untuk pemasangan plug and play tanpa mengubah bentuk atau mengebor.

"Pemasangannya gampang, tinggal plug and play, tidak ada pengeboran, pengelasan, jadi tinggal pasang aja engsel dan shock hidaulisnya," ucap Bondi, owner Linet Lambo Door Indonesia.

"Coakan ada sedikit, itupun di fender bagian dalam masih aman, karena kan engsel yang asli buka ke dalam, nah kalo lambodoor kan ke luar ke atas, tapi tetap tak mengubah bolongan-bolongan yang asli karena PNP" lanjutnya.

Posisi shock hidrolik pintu gunting
Abdul Aziz Masindo
Posisi shock hidrolik pintu gunting

(Baca Juga: Bobby Spec Rare Item, Bengkel Spesialis Setir Orisinal dan Copotan)

Bondi menjelaskan, engsel pintu gunting sudah disiapkan di bengkel Linet Lambo Door beserta hidraulisnya, setiap mobil memiliki engsel masing-masing menyesuaikan baut mobil agar pemasangan PNP (plug and play).

"Jadi pertama beli dulu engselnya, kita bikin atau custom engselnya supaya cocok ke mobil, misalnya untuk mobil Yaris pakai engsel Yaris, Xpander pakai engsel Xpander yang sudah saya buat, itu supaya pemasangan PNP," ucap Bondi.

karena pemasangan pintu gunting tanpa merusak dan mengubah apapun, jadi bisa dipakai lagi engsel pintu aslinya kalau bosan, atau ingin menjual kendaraannya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Arseen

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa