Toyota Previa Generasi Ketiga, MPV Berbentuk Stylish dan Futuristis

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 20 September 2019 | 20:13 WIB
Toyota Previa 2.4 GL
Toyota Previa 2.4 GL

Otoseken.id - Diam-diam PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Toyota Indonesia menghadirkan Toyota Previa 2007 silam. 

Toyota Previa yang juga dikenal dengan nama Estima di Jepang. Sosoknya sudah tidak asing lantaran sering terlihat di sekolah-sekolah mewah maupun pusat perbelanjaan elit pada saat itu.

Hadir dengan bentuk stylish dan futuristis, desain lampu sipit, dan kehadiran pilar­-pilar dikelir senada kaca sehingga memberikan efek atap mengambang.

Toyota Previa TAM
Toyota Previa TAM

(Baca Juga: Toyota Sienta Kurang Laku, Netizen Justru Bilang 'Padahal Enak')

Interior juga sangat mempesona dengan panel instrumen melintang mulai dari sisi tengah. Sementara, kehadiran tuas transmisi di dasbor pun memberikan ruang untuk sejumlah wadah penyimpanan. 

Bahkan terdapat sepasang captain seat yang dilengkapi andaran kaki. Kelegaan kabin juga sangat baik, meski masih di bawah sekelas Toyota Alphard.

Terdapat moonroof  raksasa yang memberikan nuansa cerah di dalam kabin. Sayang, jok baris ketiga hanya bisa dilipat seperti pada Avanza, tidak rata lantai seperti Estima IU di Jepang.

Panel Instrumen Toyota Previa TAM
Panel Instrumen Toyota Previa TAM

(Baca Juga: Toyota Camry Tahun 1999 - 2001, Saloon yang Masih Terasa Mewahnya)

Toyota Previa PT TAM juga dibekali fitur kelengkapan tak kalah Estima IU. Sepasang pintu gesernya bisa dibuka secara elektrik.

Toyota Previa mengandalkan unit 2.400 cc berdaya 170 dk seperti terdapat pada Camry, Harrier, Vanguard, hingga Alphard.

Tentunya Jelas lebih dari cukup untuk sekadar mengantarkan anak­-anak, maupun istri Anda saat arisan atau berbelanja di mall.

Editor : Arseen
Sumber : Auto Bild Indonesia

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X