Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jual Mobil Bekas di Platform Carsome, Bisa secara Online dan Lelang

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 18 Desember 2019 | 08:57 WIB
Ilustrasi tempat lelang mobil
kompas.com
Ilustrasi tempat lelang mobil

Otoseken.id - Wadah jual beli mobil bekas melalui internet memudahkan penjual dan pembeli mobil bekas dalam proses pemasaran.

Buat Sobat yang mobilnya lama tidak terjual, bisa mengikuti lelang di perusahaan lelang otomotif JBA BidWin Auction dengan menggunakan platform Carsome.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, platform jual beli mobil online Carsome bekerja sama dengan perusahaan lelang otomotif JBA pada Selasa (17/12).

Kerjasama Carsome dan perusahaan Lelang otomotif JBA dapat menjual mobilnya ke banyak pembeli baik secara online melalui Carsome, maupun secara lelang.

Kerja sama Carsome dengan JBA perusahaan lelang otomotif
Abdul Aziz Masindo
Kerja sama Carsome dengan JBA perusahaan lelang otomotif

(Baca Juga: Carsome Gandeng Perusahaan Lelang JBA, Pemilik Bisa Jual Mobil Ke Banyak Calon Pembeli)

"Kolaborasi ini memungkinkan pengguna Carsome untuk menjual mobilnya ke banyak calon pembeli. Mereka juga memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk menjual mobilnya dengan harga yang kompetitif, tidak lagi terpaku apakah dijual secara online atau konvensional, karena Carsome dan JBA dapat memadukan keduanya,” kata Eric Cheng, Co-Founder & CEO Carsome.

Caranya, pertama penjual daftarkan mobil yang ingin dijual melalui Carsome, setelah itu tim dari Carsome akan melakukan inspeksi dan penilaian pada mobil Anda.

"Setelah dilakukan inspeksi, inspektor akan memberikan harga, penjual bisa deal pada saat itu juga atau melakukan penawaran lagi secara transparan melalui platform penawaran transparan di Carsome," kata Maria Fransisca, Regional Brand Manager Carsome.

Proses transaksi tawar menawar di platform Carsome secara transparan, seperti list kondisi mobil yang sudah diinspeksi, penawaran harga dan jumlah penawaran calon pembeli oleh dealer yang sudah terverifikasi.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa