Puluhan Armada Taksi Kelelep Banjir, Blue Bird Hitung Kerugian

Abdul Aziz Masindo - Rabu, 8 Januari 2020 | 15:02 WIB
Pool Bluebird Kramat Jati Kebanjiran, Puluhan Taksi Terendam Banjir Cuma Terlihat Atapnya
Twitter @BNPB_Indonesia
Pool Bluebird Kramat Jati Kebanjiran, Puluhan Taksi Terendam Banjir Cuma Terlihat Atapnya

Otoseken.id - Awal tahun baru disambut dengan hujan terus menerus yang berdampak pada banjir di beberapa wilayah di Jakarta dan sekitarnya.

Banjir yang tinggi hingga seatap mobil berdampak pada lumpuhnya kegiatan di pool Blue Bird Kramat Jati Jakarta Timur, Rabu (1/1/2020).

"Salah satu dari pool Bluebird Group mengalami kebanjiran akibat dari luapan air deras yang mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya sejak dini hari," kata Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk Rabu (1/1/2020).

Selang 1 minggu, pool Blue Bird Kramat Jati yang merupakan salah satu pool yang terdampak banjir sudah mulai beroperasi kembali.

(Baca Juga: 6 Poin Penting Tangani Mobil Matik Pasca Banjir, Salah Bisa Fatal)

"Pool Kramat Jati sudah mulai beroperasi kembali walaupun belum pulih seperti biasa," kata Amelia saat dihubungi Otoseken, Rabu (8/1/2020).

Total mobil yang terendam masih belum pasti dan masih mengevaluasi kondisi mobil yang berdampak.

"Mengenai kerugian sedang kita hitung karena ini tidak hanya karena mobil, tetapi sebagian pengemudi kita juga tidak bisa bekerja karena rumahnya terdampak banjir," kata Amelia.

"Kita sedang mengevaluasi kondisi tiap mobil dengan cermat untuk memutuskan langkah selanjutnya, jenis mobil kebanyakan mobil taksi operasional Bluebird," tutup Amelia.

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa