Kia Rio Eks Taksi, Unit Tahun 2015 Sudah Pelat Hitam, Dijual Murah

Abdul Aziz Masindo - Senin, 23 Maret 2020 | 18:07 WIB
Kia Rio Eks Taksi Tahun 2015
Dok. Deka Reset
Kia Rio Eks Taksi Tahun 2015

Otoseken.id - Kia merupakan produsen mobil asal Negeri Ginseng Korea Selatan, Kia Pride alias Rio di Indonesia ada 2 versi, yakni versi hatchback dan sedan.

Kia Mobil Indonesia (KMI) selaku agen pemegang merek (APM) Kia Indonesia menunjuk Kia Rio versi sedan khusus untuk perusahaan taksi.

Karena untuk armada taksi, fitur dan tampilannya pun ikut disesuaikan dengan versi hatchback, seperti tidak adanya fog lamp, dan pelek kaleng.

Nah Kia Rio bekas taksi menjadi alternatif untuk mendapatkan mobil eks taksi selain Toyota Limo ataupun Nissan Almera dengan harga yang lebih murah dan tahun lebih muda.

Dok. Deka Reset
Dok. Deka Reset
Dok. Deka Reset

(Baca Juga: Toyota Etios Eks Taksi, Sudah Modifikasi Harga Mulai dari Rp 40 - 50 Jutaan)

Selain harga lebih murah dan tahun lebih muda, kelebihan Kia Rio eks taksi dibandingkan kompotitornya yakni sudah tersedia power window di baris pertama, central lock, electric mirror, dan airbag sisi pengemudi menjadi fitur standar Kia Rio.

Spesialis Eks Taksi Deka Reset menjual Kia Rio Eks Taksi dari perusahaan Taxiku ini seharga Rp 58 juta, dalam kondisi baik, mesin hidup dan siap jalan.

"Kia Rio versi Sedan tahun 2015, sudah siap jalan tinggal lepas atribut taksinya saja, harganya Rp 58 juta sudah pelat hitam atas nama PT," ucap Syahputra Eka Kurniawan owner Deka Reset.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa