Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Lewat Program Pertamina Lubricants Home Service, Beli Plus Ganti Oli Bisa di Rumah Saja

Abdul Aziz Masindo - Senin, 13 April 2020 | 08:27 WIB
Pertamina Lubricants Home Service berikan layanan beli dan ganti oli tanpa keluar rumah
Istimewa
Pertamina Lubricants Home Service berikan layanan beli dan ganti oli tanpa keluar rumah

Otoseken.id - Pertamina Lubricants menghadirkan program layanan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS) dengan memberikan kemudahan bagi pelanggan sekaligus mendukung anjuran Pemerintah untuk di rumah saja dan bekerja di rumah.

Dengan tema "sharing is Caring", kini membeli pelumas Pertamina untuk kendaraan roda dua atau roda empat bisa dilakukan secara daring (online) sekaligus layanan penggantian oli di rumah. 

Di tengah situasi yang cukup berat akibat pandemi Covid-19 ini, kami ingin selalu hadir mendampingi dan meringankan beban masyarakat dengan meningkatkan pelayanan produk-produk kami agar mudah dijangkau," Ungkap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants melalui keterangan resmi yang Otoseken terima.

"Masyarakat yang memerlukan penggantian pelumas dapat tetap tinggal di rumah dan mempercayakan kami untuk merawat kendaraannya." lanjut Ageng.

Baca Juga: Berantas Virus Covid-19 di Kabin Mobil Bekas, Bengkel Nawilis Kasih Solusi Ampuh

Bukan hanya itu, setiap pemesanan pelumas Pertamina, konsumen akan mendapatkan benefit potongan harga hingga Rp.50.000 per pembelian semua produk pelumas Fastron Series (minimal 3 liter) dan Enduro Series (minimal 1 botol).

Periode Program ini akan berlangsung mulai 11 April 2020 hingga 11 Juni 2020 mendatang, dan layanan ini tersedia di kota-kota besar dan ibu kota provinsi di Indonesia.

Layanan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS) dapat diakses setiap hari pada jam kerja pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

Caranya bisa melalui Whatsapp di nomor 081999900135, melalui aplikasi MyPertamina dan Pertamina Call Center 135, serta melalui laman Web http://plhs.pertaminalubricants.com.

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa