Efek Covid-19, Toyota Kijang Super Dijual Rp 20 Jutaan, Lebih Murah dari NMAX

Abdul Aziz Masindo,Harun Rasyid - Minggu, 21 Juni 2020 | 22:12 WIB
Toyota Kijang Super di showroom Merdeka Motor, Depok.
Harun/GridOto.com
Toyota Kijang Super di showroom Merdeka Motor, Depok.

Otoseken.idEfek pandemi virus Corona (Covid-19) membuat penjualan mobil bekas lesu, salah satunya yang dialami showroom Merdeka Motor di Jl. Tole Iskandar No.1, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

"Harga mobkas termasuk Kijang Super sekarang pasti turun karena ekonomi down akibat virus Corona, rata-rata harganya bisa turun sampai Rp 10 juta," papar Hendrik dari Showroom Merdeka Motor.

Nah bagi Anda yang sedang memburu Toyota Kijang super, kini bisa didapatkan dengan modal Rp 20 juta, lebih murah dari sepeda motor Yamaha NMAX sob.

"Kijang Super yang tipenya paling tinggi itu tipenya Grand Ekstra, di bawahnya ada Super G dan Super biasa. Harga kisarannya paling murah Rp 20 sampai 25 juta untuk tahun paling tua," kata Hendrik.

Kijang Super Rover tahun 1996 bekas
Dok. Marno Jaya Motor
Kijang Super Rover tahun 1996 bekas

Baca Juga: 10 Fakta Unik Toyota Kijang Super, Mobil Andalan keluarga di Zamannya

Salah satunya Toyota Kijang Super Rover tahun 1996 dijual Rp 29,5 juta yang dijual di showroom Marno Jaya Motor di Jalan Tanjung Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

"Paling tinggi Rp 40 juta lebih untuk tipe Grand Extra tahun muda atau 1992 sampai 1996," terang Hendrik lagi," lanjut Hendrik dari showroom Merdeka Motor, Depok, Jawa Barat.

Toyota Kijang Super juga ada pilihan sasis panjang dan pendek, berkiprah cukup panjang, paling tua mulai dari tahun 1986-1992.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa