Selain Showroom Mobil Bekas, Carro juga Menyediakan Lelang, Ini Keuntungan Beli Secara Lelang

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 14 Juli 2020 | 08:05 WIB
Mobil yang akan dilelang di Carro Automall
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil yang akan dilelang di Carro Automall

Otoseken.id - Selain menjual mobil bekas di showroom Carro Automall, Platform asal Singapura, Carro juga menyediakan layanan Carro Auction atau secara lelang.

Keuntungan membeli mobil bekas di Carro Auction (lelang) adalah bisa mendapatkan harga yang murah tapi sudah dilakukan inspeksi dari Carro.

"Carro Auction sebagai alternatif bagi konsumen yang ingin membeli mobil bekas dengan harga murah, walaupun kualitasnya tidak sebaik di showroom Carro Automall, tapi mobil yang akan di lelang di Carro Auction sudah melalui inspeksi," ujar Perry Bram, Head of Customer Engagement Carro Indonesia di Harapan Indah Bekasi.

"Kami merupakan wadah, penyedia lelang, tapi bisa juga unit dari kami, misalkan ada konsumen yang ingin tukar tambah di showoom Carro Automall tapi setelah inspeksi dapat nilai C, D atau E, itu biasanya unitnya dilelang," lanjut Perry.

Mobil yang akan dilelang diletakkan di belakang gedung Carro Automall
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil yang akan dilelang diletakkan di belakang gedung Carro Automall

Baca Juga: Beli Mobil Bekas di Showroom Carro Automall Lebih Aman, Ini Sebabnya

Lelang di Automall prosesnya secara online (daring), proses bidding atau penawaran juga dilakukan secara online melalui aplikasi Carro di smartphone.

Untuk pesertanya bukan hanya pedagang atau pihak showroom saja, tapi pemakai atau konsumen langsung juga bisa mengikuti lelang.

"Kita ada open house, jadi sebelum lelang di mulai, pedagang atau konsumen langsung yang ingin mengecek dan melihat langsung mobilnya boleh, mobilnya ada di Carro Automall Harapan indah Beksi," katanya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa