Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Klakson Aftermarket Kualitas Bagus, Ini Keunggulan PIAA OTO Style Horn

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 31 Juli 2020 | 11:54 WIB
PIAA OTO Style Horn
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
PIAA OTO Style Horn

Otosesken.id - Mengganti klakson bawaan mobil dengan produk aftermarket kerap dilakukan untuk mendapatkan suara yang lebih keras dan memiliki keluaran suara yang berbeda.

Nah salah satu klakson produk aftermarket asal Jepang dengan kualitas baik, yakni PIAA bisa menjadi pilihan dan yang direkomendasikan.

Klakson PIAA Twin Tone dengan nama OTO Style ini merupakan klakson premium berjenis keong yang diluncurkan di IIMS 2019 lalu.

Keunggulan PIAA OTO Style Horn ini sudah memenuhi standar Eropa E1, dan telah diuji hingga 100.000 cycle durability test dari ECE (Economic Commission for Europe).

PIAA OTO Style Horn
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
PIAA OTO Style Horn

Baca Juga: Ganti Filter Oli Biasa dengan Filter Oli Magnet dari PIAA, Segini Harganya

"PIAA OTO Style Horn ini merupakan klakson PIAA yang luar biasa, tidak murahan, telah melalui uji E-Mark ECE (Economic Commission for Europe) dari Eropa, hingga 100 ribu cycle," kata Suhendra Hanafiah, Operation Manager PT Sarana Berkat selaku distributor merk PIAA di Indonesia

"Pada pengetesan tersebut, keluaran suara hanya berkurang 6 db, yang lainnya normal, itu masih tergolong baik, pada saat itulah titik terendah, masih jadi juara dan unggulan," lanjut Suhendra.

 

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa