Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Inilah 3 Bengkel Spesialis Motor Yamaha NMAX Menurut Tim Otoseken

Dok Grid - Rabu, 21 Februari 2024 | 15:02 WIB
Yamaha NMAX
Fadhliansyah
Yamaha NMAX

Otoseken.id - Selain bengkel resmi, bengkel umum atau spesialis juga kerap dilirik para pemilik Yamaha NMAX untuk sekadar perawatan seperti servis ringan, upgrade performa hingga ke pemasangan variasi.

Mau tahu bengkel mana saja yang siap menerima Yamaha Yamaha NMAX? Berikut ini beberapa nama bengkel yang mewakili Jakarta, Depok, dan Tangerang yang Otoseken rekomendasikan.

1. LD Garage Motor

Bengkel yang digawangi Kemal ini mangkal di Jl. H. Sakub No. 30, Sugutamu Depok Timur, Depok, Jawa Barat. Telepon 0852-1550-4488.

Bengkel ini menerima servis, upgrade CVT, berbagai macam modifikasi, hingga menyediakan part racing dan variasi  untuk Yamaha NMAX, termasuk cat body.

Baca Juga: Kode Eror di Yamaha NMAX 155, Yuk Pahami Biar Enggak Bingung

2. Yoga Motoshop

Sama seperti LD Garage, bengkel berlokasi di Jl. Sederhana 7 No.158, Cijantung 2, Pasar Rebo, Jakarta Timur. Telepon 0813-1415-5805.

Menerima servis ringan, upgrade performa, hingga menyediakan beragam variasi.

Dan asyiknya lagi, Yoga Motoshop juga menerima perawatan Maxi Series Yamaha lainnya, jadi selain Yamaha NMAX, juga bisa mengerjakan selain seperti Aerox 155, dan XMAX.

Editor : optimization
Sumber : Otoseken.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa