Tak Cuma Jualan, Beli Mobil Bekas di Carro Automall Dapat Layanan Ini

Abdul Aziz Masindo - Senin, 26 Oktober 2020 | 17:38 WIB
Carro Automall
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Carro Automall

Otoseken.id - Peminat mobil bekas (used car) juga masih banyak peminatnya. Namun membeli mobil bekas memiliki risiko lebih tinggi dibandingkan membeli mobil baru yang tentunya masih gres.

Tapi sekarang membeli mobil bekas tidak perlu khawatir dan cemas, Carro Automall hadir untuk memberikan mobil bekas dengan kondisi terbaik dan beberapa layanan yang disediakan oleh Carro Automall.

Masyogi Adhiputra selaku General Manager Operation Carro Indonesia menekankan, harga di Carro Automall bisa dikatakan tinggi, tapi Carro Automall memberikan layanan after sales, artinya tidak hanya menjual mobil bekas saja.

"Harga tinggi itu relatif, kalau kita bicara hanya jual unitnya bisa dibilang tinggi, tapi di Carro Automall ini kita bukan hanya jual unit," Buka Masyogi Adhiputra, General Manager Operation Carro Indonesia di Harapan Indah Bekasi.

Mobil bekas di Carro Automall Harapan Indah, Bekasi
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil bekas di Carro Automall Harapan Indah, Bekasi

Baca Juga: Beli Mobil Bekas di Carro Secara Contactless, Bisa Test Drive di Rumah

"Tapi kita ada juga garansi mesin dan transmisi sampai dengan 1 tahun Jadi beli mobil bekas rasa mobil baru hanya di Carro Automall," lanjut Masyogi.

Selain itu, untuk memastikan kondisi mobil bekas yang baik, showroom Carro Automall juga menyediakan mobil tahun muda dengan kilometer yang rendah.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa