Begini Proses Inspeksi Mobil Bekas di Carro Automall, Ada 3 Level

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 27 Oktober 2020 | 07:05 WIB
Showroom Carro Automall
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Showroom Carro Automall

Otoseken.idBanyak cara untuk membeli mobil bekas, mulai dari secara perorangan dengan menjual di media jual-beli internet, ataupun mengunjungi showroom mobil bekas.

Nah Carro Automal hadir dengan solusi keduanya, beli mobil bekas bisa melalui marketplace Tokopedia, ataupun langsung mendatangi showroom Carro Automall. Jadi membeli mobil bekas bisa dari rumah saja.

"Carro merupakan marketplace yang menawarkan berbagai pilihan mobil bekas bersertifikasi, yang mana konsumen dapat membeli mobil secara contactless," ucap Aditya Lesmana, Co-founder, Carro Indonesia.

Bagi Anda yang mungkin ingin membeli mobil bekas dari rumah, tidak usah khawatir, sebab mobil bekas sudah melalui inspeksi dan pengecekan sebanyak 3 level.

Carro Automall
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Carro Automall

Tak Cuma Jualan, Beli Mobil Bekas di Carro Automall Dapat Layanan Ini

"Sebelum mobil dijual di Carro Automall ini, mobil dilakukan pengecekan dan inspeksi melalui 3 level pengecekan," ucap Masyogi Adhiputra, General Manager Operation Carro Indonesia di Harapan Indah Bekasi.

Ia menjelaskan, untuk level pertama dilakukan oleh inspektor, cek fisik berupa eksterior, interior, mesin, elektrikal, dan kaki-kaki.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa