Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Pilihan MPV dan LMPV Bekas di Carro Automall, Mulai dari Rp 100 Juta

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 27 Oktober 2020 | 15:05 WIB
Carro Automall
Istimewa
Carro Automall

 

Otoseken.id - Mobil berjenis MPV (Multi Purpose Vehicle) maupun LMPV (Low Multi Purpose Vehicle) masih banyak diminati masyarakat Indonesia karena mempunyai daya tampung yang lebih banyak.

Yap MPV dan LMPV merupakan mobil yang multi fungsi, artinya bisa sebagai mobil keluarga karena daya tampungnya mencapai 7-penumpang, juga bisa dipakai sebagai kendaraan harian.

Mobil keluarga berukuran kompak seperti Honda Mobilio, Toyota Avanza Veloz, Mitsubishi Xpander dan Suzuki Ertiga bekas menjadi LMPV yang favorit di pasaran.

Sedangkan untuk ukuran yang sedikit lebih besar seperti Toyota Innova Reborn, Nissan Serena dan Mazda biante bisa menjadi alternatif.

Showroom Carro Automall
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id

Baca Juga: Daftar Harga Hatchback Bekas di Carro Automall, Odometer Ada yang 3 Ribu Km

Jika Anda sedang mencari mobil keluarga seken alias bekas, showroom Carro Automall di Harapan Indah Bekasi ini bisa jadi referensi untuk mendapatkan mobil bekas bersertifikasi dengan kualitas terbaik.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Carro Automall memberikan layanan garansi berupa mesin dan transmisi sampai dengan 1 tahun.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa