Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kredit Toyota Kijang Innova 2.0 G A/T 2015 DP Ceper, Cuma Rp 10 Juta

Abdul Aziz Masindo - Senin, 23 November 2020 | 20:01 WIB
Toyota Kijang Innova 2.0 G 2015
Nava Sukses Motor
Toyota Kijang Innova 2.0 G 2015

Otoseken.idToyota Kijang Innova merupakan MPV (Multi Purpose Vehicle) besutan Toyota yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, Kijang Innova diperkenalkan sejak 2004 lalu menggantikan kesuksesan Kijang Kapsul.

Toyota Kijang Innova melakukan facelift sebanyak 3 kali, facelift pertama di tahun 2008, facelift kedua di tahun 2011, dan facelift terakhir 2013 dengan ciri khas gril yang membesar.

Hingga akhirnya muncul Innova generasi kedua atau Kijang generasi keenam di penghujung akhir tahun 2015 dengan nama All New Kijang Innova atau biasa disebut Innova Reborn.

Hingga sekarang Kijang Innova masih menjadi mobil keluarga favorit di bursa mobil bekas, daya tahannya yang baik, kabin luas, dan ketersediaan spare part yang melimpah menjadikan Kijang Innova banyak diminati.

Interior Toyota Kijang Innova 2.0 G 2015

Baca Juga: Toyota Kijang Innova Diesel A/T Tipe V, Tahun 2012 Dilepas Rp 200 Jutaan, Unitnya Ada di Sini

Nah bagi Anda yang ingin membeli Toyota Kijang Innova bekas secara kredit, Kijang Innova bensin tipe G bertransmisi matik yang dijual di showroom Nava Sukses Motor ini kami rekomendasikan.

Showroom Nava Sukses Motor ini memang terkenal dengan showroom DP ceper atau DP rendah.

Selain itu, Nava Sukses Motor juga memberikan garansi mesin dan transmisi selama 1 tahun dari Premium Garansi, membuat membeli mobil bekas menjadi tenang.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa