TAM Luncurkan Toyota Live Showroom, Eksplorasi Showroom Cukup dari Rumah

Naufal Shafly,Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 16 Januari 2021 | 14:22 WIB
Ilustrasi Toyota Live Showroom
Istimewa
Ilustrasi Toyota Live Showroom

Otoseken.id - PT. Toyota Astra Motor (TAM) meluncurkan Toyota Live Showroom untuk mempermudah pelanggan mengeksplorasi showroom atau dealer resmi Toyota hanya dari rumah.

Cara ini menjadi salah satu solusi untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 di masa pandemi seperti sekarang.

Dengan adanya Toyota Live Showroom, pengunjung bisa seolah-olah berada di showroom atau dealer resmi Toyota dari rumah secara virtual dengan penggunaan kamera 360 derajat.

Selain itu, dengan konsep dealer secara digital, melalui Toyota Live Showroom pelanggan juga dapat bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi, maupun mengeksplorasi mobil-mobil Toyota secara online, sehingga pelanggan tidak perlu lagi datang ke dealer untuk melihat unitnya.

Ilustrasi dealer Toyota
Fernando Lumowa / Tribun Manado
Ilustrasi dealer Toyota

Baca Juga: Daftar Harga Toyota Yaris Bekas Januari 2021, Keluaran 2016 Termurah Tipe E

"Kehadiran Toyota Live Showroom ini merupakan wujud komitmen TAM untuk menghadirkan total mobility solution melalui transformasi digital. Terlebih di saat pandemi COVID-19 ini, dimana tren digitalisasi semakin kuat di tengah masyarakat,” kata Henry Tanoto, Vice Presiden Director Toyota-Astra Motor, dalam keterangan resminya.

Sebelumnya, Toyota telah memiliki beberapa layanan digital, mulai dari official website,social media (Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube Channel), Toyota Pressroom, Chatbot Toyota, mobile app mTOYOTA, dan Halobeng.

"Ke depannya, tentu kami akan terus melakukan inovasi dalam menghadirkan total mobility solution kepada pelanggan, sehingga pelanggan tetap  bisa merasakan pengalaman yang melebihi ekspektasi mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan secara mudah, aman, dan nyaman sejalan dengan semangat Toyota mewujudkan Total Ownership Experience," ujar Henry.

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa