Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Kenali 2 Penyakit Nissan Grand Livina bekas yang Sering Ditemui

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 26 Januari 2021 | 10:10 WIB
Ilustrasi Nissan Grand Livina
Taufan R. P./Otoseken
Ilustrasi Nissan Grand Livina

Otoseken.id - Sebelum membeli Nissan Grand Livina bekas sebaiknya mengetahui penyakit khas atau masalah yang sering ditemui agar mudah dalam pengecekan.

Begitupun untuk merawatnya, supaya pemilik mobil bisa lebih waspada dan lebih perhatian pada komponen yang sering bermasalah di Nissan Grand Livina.

Nissan Grand Livina generasi pertama (L10) masuk ke indonesia pada 2007, Grand Livina hadir untuk menantang Toyota Avanza di kelas LMPV pada saat itu.

Walaupun dari segi kenyamanan dan fitur lebih unggul Nissan Grand Livina, tetapi angka penjualannya belum bisa mengalahkan 'mobil sejuta umat' alias Avanza.

Nissan Grand Livina ((L10) tahun 2007
Dok. Otomotif Group
Nissan Grand Livina ((L10) tahun 2007

Baca Juga: Sejarah Nissan Grand Livina, 12 Tahun Mengaspal di Indonesia

Kini harga bekas Nissan Grand Livina semakin menggiurkan, budget Rp 60 - 70 juta sudah bisa dapat Grand Livina 1.5 tahun 2007 - 2008.

Tapi sebelum membeli Nissan Grand Livina bekas, ada beberapa sektor yang perlu diperhatikan, Beberapa pengguna Nissan Grand Livina mengeluhkan mesin sudah mengalami ngelitik atau engine knocking.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa