Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Spare Part Hyundai H-1 di Bengkel Spesialis, Original dan OEM

Abdul Aziz Masindo,Harun Rasyid - Minggu, 28 Februari 2021 | 20:04 WIB
Ilustrasi Hyundai H-1
Dok.OTOMOTIF
Ilustrasi Hyundai H-1

Otoseken.id - Hyundai H-1 bekas menjadi salah satu pilihan untuk mendapatkan MPV mewah yang luas dan nyaman tapi budget terbatas, lalu bagaimana dengan harga spare part-nya?

Harga bekas Hyundai H-1 memang menarik, dengan budget Rp 120 juta - 200 juta sudah dapat MPV berbodi bongsor yang mewah tahun 2011 sampai 2013.

Boy Hendri dari bengkel spesialis Hyundai Garasi 30 bilang, ketersediaan spare part fast moving dan slow moving baik Hyundai H-1 versi diesel maupun bensin, masih mudah didapat.

"Mobil Korea seperti Hyundai H-1 keluaran 2011 ke atas, selain harganya murah, perawatannya enggak ribet karena spare part mudah didapat dari original Hyundai sampai jenis Original Equipment Manufacturer (OEM) dengan kualitas yang hampir setara original," buka Boy Hendri, Owner bengkel spesialis Hyundai Garasi 30 di Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Ilustrasi Hyundai H-1
Instagram @kingautogallery
Ilustrasi Hyundai H-1

Baca Juga: Tips Beli Hyundai H-1 Bekas, Ini Penyakit yang Sering Dialami

Menurutnya harga spare part fast moving MPV asal Korea Selatan Hyundai H-1 masih cukup terjangkau dibandingkan merek Jepang.

Selain itu, kualitas spare part juga bagus dan usia pakainya masih tergolong lama.

Nah berikut ini daftar harga spare part fast moving Hyundai H-1 diesel dan bensin tahun 2011 sampai 2013 di bengkel spesialis Hyundai Garasi 30:

Editor : ARSN
Sumber : GridOto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa