Video Tips Upgrade Performa dan Handling Honda Brio dari Tuner Pengalaman

Abdul Aziz Masindo - Senin, 8 Maret 2021 | 16:38 WIB
Video Cerita Seorang Tuner Berpengalaman Bikin Kencang Honda Brio
YouTube Otoseken
Video Cerita Seorang Tuner Berpengalaman Bikin Kencang Honda Brio

Otoseken.id - Honda Brio menjadi salah satu compact car favorit di Indonesia, terbukti Brio menjadi mobil nomor satu paling laku sepanjang 2020 di Indonesia.

Yap benar saja, Honda Brio berhasil mengalahkan 'si mobil sejuta umat' Toyota Avanza yang selalu menampati posisi pertama dan kini harus rela disalip Honda Brio.

Honda Brio generasi kedua ini sudah membawa desain yang keren dan sporty, makanya city car ini juga banyak digemari anak muda.

Buat pemilik Brio yang ingin upgrade performa Honda Brio, Bambang Haryanto alias AI selaku engine consultant di bengkel Supernova mengungkapkan, bagaimana cara menaikkan tenaga Brio sekaligus bikin mantap handling Brio.

Baca Juga: Honda Brio Ditanam Mesin K24 Bertenaga 360 dk, Siap Drag Race!

Sebagai informasi, bengkel Supernova ini memang memiliki banyak pengalaman soal upgrade tenaga mobil, bahkan Honda Brio miliknya pernah dijadikan sebagai mobil drag race oleh seorang tuner dari bengkel Supernova.

Tak tanggung-tanggung, mesinnya digati (engine swap) mesin Honda K24A2 bawaan Honda Odyssey, dengan kepala silinder K20A ‘red top’, yang populer digunakan pada Civic Type R.

Biar enggak penasaran, langsung saja tonton video "Plus Minus Honda Brio, Tuner Berpengalaman Ungkap Cara Gedein Tenaga Dan Bikin Enak Ditekuk" atau tonton videonya di bawah ini:

 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : ARSN

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa