Ubah Tampang Honda Brio Lawas Ke Brio Terbaru tipe RS, Segini Biayanya

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 30 Maret 2021 | 10:08 WIB
Ilustrasi Brio Satya upgrade ke tampilan Brio RS
Bobby Spec Rare Item
Ilustrasi Brio Satya upgrade ke tampilan Brio RS

Otoseken.id - PT. Honda Prospect Motor meluncurkan Honda Brio generasi pertama sejak 2012, kemudian generasi kedua atau All New Honda Brio meluncur di 2018.

All New Brio menawarkan dua kategori, yakni Brio Satya sebagai segmen LCGC (Low Cost Green Car) dan Brio RS sebagai non-LCGC sekaligus menjadi varian tertingginya.

Tentu saja Brio RS membawa fitur yang lebih lengkap ketimbang Brio Satya, begitupun dengan tampilan eksteriornya, Brio RS tampil dengan body kit yang lebih sporty.

Nah bagi pemilik Brio generasi awal mau tampilannya seperti generasi terbaru tipe RS sebagai tipe tertingginya, menurut Bobby dari Bobby Spec Rare Item ternyata bisa lho.

Baca Juga: Honda Brio Masih Jadi Raja Mobil Terlaris Februari 2021, KIA Sonet Salip Xenia

"Brio Satya lama upgrade upgrade ke Brio generasi terbaru yang sipit bisa, bahkan headlamp-nya pun bisa pakai punyanya Mobilio," Buka Bobby, spesialis setir dan body part Bobby Spec Rare Item di MGK, kemayoran Jakarta Pusat.

Bobby melanjutkan, untuk body part yang diganti meliputi: bumper, kap mesin, fender, gril, headlamp, fog lamp, dan bracket-bracket yang diperlukan

Body part tersebut merupakan kondisi bekas kualitas orisinal.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa