Cara Bikin Jok Kulit Mobil Bekas jadi Kinclong, Cukup Pakai Bahan Ini

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 16 Mei 2021 | 10:53 WIB
ilustrasi jok kulit
Ivan Casagrande Momot
ilustrasi jok kulit

Otoseken.idSeiring usia, jok kulit pada mobil bekas lama kelamaan bisa kusam, cara merawat jok kulit mobil bekas caranya cukup mudah.

Tentu saja jok kulit yang bersih lebih enak dilihat dan nyaman digunakan, untuk merawat jok mobil, Anda bisa menggunakan produk Tannery Leather Vinyl dari CRC.

"Tannery Leather Vinyl ini salah satu produk dari CRC, bagi yang belum tahu CRC itu brand asal Amerika," buka Harfil Husni, Director PT Panca Makmur Baru, distributor CRC Indonesia di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Selain jok kulit, menurut Husni produk Tannery Leather Vinyl dari CRC ini bisa juga untuk membuat kinclong setir, dasbor dan juga setir.

Perawatan interior CRC Tannery Leather Vinyl
Istimewa
Perawatan interior CRC Tannery Leather Vinyl

Baca Juga: Trik Merawat Jok Kulit Mobil Bekas, Jangan Gunakan Cairan Ini, Bisa Rusak!

"Tannery Leather Vinyl ini ini berfungsi untuk perawatan interior, bisa diaplikasikan di bahan kilot, karet, dan vinil lanjutnya.

Produk Tannery Leather Vinyl ini dapat melembabkan material kulit, karet, dan vinil, sekaligus mengawetkan bahan kulit.

"Melembabkan, melindungi buat jok yang sudah kulit, setir, kalau setir hampir semua cocok, bisa (setir) bahan karet atau kulit, selain itu di bagian dasbor dan door trim yang berbahan vinil, bagian yang terpapar matahari langsung kan tidak bagus" katanya.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa