Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesifikasi All New Hyundai i20, Hatcback Asal Korea Nuansa Eropa

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 21 Mei 2021 | 18:29 WIB
Hyundai i20 AT dan MT 2016
Dok.OTOMOTIF
Hyundai i20 AT dan MT 2016

Otoseken.id - Pada 2016, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meramaikan pasar mobil Hatchback dengan meluncurkan All New Hyundai i20.

Mobil di segmen Hatchback pada saat itu juga digemari masyarakat Indonesia, hatchback asal Korea Selatan, Hyundai i20 siap untuk melawan hatchback populer Honda Jazz dan Toyota Yaris.

All New Hyundai i20 mengkombinasikan desain dan fitur serta performa mumpuni dan iritnya konsumsi BBM, Hyundai i20 jadi sarana yang tepat untuk comfortable cruiser dan city commuter atau sebagai mobil harian.

Tentunya sebagai penantang pabrikan Jepang Honda Jazz dan Toyota Yaris, Hyundai i20 harus membawa desain dan fitur yang menarik harti konsumen.

Baca Juga: Hyundai Atoz 1.1 2005, City Car Mungil Asal Korea yang Irit BBM

Melanjutkan karya Peter Schreyer yang selama ini kental dengan goresan khas Eropa, All New i20 kedapatan bahasa desain Fluidic Sculpture 2.0 yang terus menjadi karakter signature Hyundai hingga kini.

Kombinasi dari hexagonal grille, lampu depan tajam dengan multi-focus dengan foglamp dan DRL LED, membuat bagian depan tampil trendi dan modern.

Bemper Depan Hyundai i20 AT dan MT 2016
Dok.OTOMOTIF
Bemper Depan Hyundai i20 AT dan MT 2016

Pilar C Hyundai i20 yang dihitamkan untuk kesan floating roof,bahkan membuat bagian samping dan belakang lebih eye catching.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa