Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Showroom Boss Mobil Karawaci, Spesialis Mobil-mobil Honda Bekas

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 3 Juni 2021 | 13:40 WIB
Showroom Boss Mobil, Spesialis mobil Honda Bekas
Abdul Aziz Masindo/otoseken.id
Showroom Boss Mobil, Spesialis mobil Honda Bekas

Otoseken.id - Di pasaran mobil bekas, mobil merek Honda tak kalah banyaknya dengan Toyota, nah showroom Boss Mobil di Bursa Mobil Bekas Palam Semi ini menjual berbagai jenis mobil Honda bekas.

Taksin selaku owner Boss Mobil mengaku, banyak menyetok mobil-mobil Honda lantaran mobil bermerek 'H' tegak alias Honda mempunyai segmen tersendiri dan memiliki harga yang stabil.

"Kita memang ambil pasar yang khusus itu, Honda, karena dari zama dahulu Honda itu brand-nya sudah kuat, harganya juga stabil," buka Taksin owner Boss Mobil di Bursa Mobil Serba Oto Palem Semi Karawaci, Tangerang.

"Jadi mobil Honda itu kita punya gaya yang ekslusif lah, karena mobil Honda juga mempunyai segmen tersendiri dan lebih bergengsi dari merek Jepang lain," lanjut Taksin.

Baca Juga: 4 Kelebihan dan Kekurangan Honda BR-V, Harga Bekasnya Rp 150 Juta

Selain itu, Taksin juga mengungkapkan kalau mobil-mobil brand Honda menjadi salah satu merek yang harganya bertahan meski kondisi pandemi Covid-19.

Bahkan mobil-mobil merek Honda yang sudah discontinue seperti Honda Freed memiliki harga yang paling stabil, begitupun dengan Honda Jazz yang baru disuntik mati di Indonesia.

"Freed itu mobil yang sudah lama setop produksi tapi di unit sekennya banyak dicari, harganya enggak turun bekasnya paling stabil, kita carinya juga susah," ungkapnya.

"Honda Jazz juga banyak peminatnya," tambahnya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa