Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebarkan Bisnis, OLX Autos Luncurkan 3 Showroom Baru di BSD, Jakarta dan Bekasi

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 10 Juni 2021 | 18:01 WIB
Showroom OLX Autos di BSD Tangerang Selatan
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Showroom OLX Autos di BSD Tangerang Selatan

Otoseken.id - Platform jual-beli mobil bekas OLX Autos melebarkan bisnis baru dengan meluncurkan store atau showroom baru di 3 lokasi yakni Taman Mini, BSD Tangerang Selatan, dan Bekasi pada Kamis (10/6/2021).

Ekspansi bisnis OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah ini memiliki komitmen yang kuat dalam memperluas ekosistem bisnis mobil bekas di Tanah Air.

OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah merupakan satu dari tiga layanan utama OLX Autos selain OLX Jual Beli Mobil Instan dan OLX Authorized Dealer.

OLX Autos JBTT merupakan layanan jual,beli dan tukar tambah mobil bekas yang memberikan inspeksi mobil secara menyeluruh, 30 hari garansi mesin, 7 hari uang kembali dan home test drive.

Peluncuran showroom OLX Autos oleh Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Indonesia.
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Peluncuran showroom OLX Autos oleh Agung Iskandar, Director of Classified and New Business OLX Indonesia.

Baca Juga: Tips Jual Mobil Bekas Biar Harga Enggak Anjlok, Perhatikan 6 Hal Ini

konsumen juga akan mendapatkan layanan purna jual berupa gratis service dan ganti oli sampai dengan 30.000 KM atau 18 bulan sejak tanggal pembelian untuk semakin memberikan rasa aman dan nyaman setelah bertransaksi di OLX Autos Jual-Beli-Tukar Tambah.

"OLX Autos berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi memberikan yang terbaik kepada konsumen, diharapkan bisa mengakomodasi kebutuhan masyarakat yang lebih luas lagi," buka Agung Iskandar selaku Director of Classified and New Business OLX Indonesia melalui keterangan resminya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa