Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uprgade Toyota Innova dan Avanza Lawas ke Model Baru, di Workshop Ini Pakai Body Part Orisinal Copotan

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 11 Juli 2021 | 06:00 WIB
Upgrade Toyota Innova lawas ke Model barong 2015 di Arcaty Motor
Dok. Arcaty Motor
Upgrade Toyota Innova lawas ke Model barong 2015 di Arcaty Motor

Otoseken.id - Upgrade Innova lawas keluaran 2004 - 2010 ke Grand New Kijang Innova model barong 2015 atau Avanza keluaran 2011 ke model facelift 2019, jadi salah satu solusi supaya tampilan mobil lebih fresh dan modern.

 

Upgrade ini hanya mengganti komponen body part pendukung seperti bumper depan belakang, fender, kap mesin, side skirt, headlamp, stoplamp, foglamp, dan trunklid dengan model Innova barong 2015 atau Avanza facelift 2019. 

Nah workshop Arcaty Motor di Bandung, Jawa Barat, melayani upgrade Innova lawas (2004 - 2010) ke model Innova barong (2013-2015), maupun Avanza generasi kedua awal 2011 ke model facelift akhir 2019 atau sering disebut Avanza LED.

Ilustrasi Avanza facelift 2019
Toyota
Ilustrasi Avanza facelift 2019

Menariknya, kualitas body part yang dipakai di workshop Arcaty Motor ini bukanlah aftermarket dari Malaysia atau Taiwan, melainkan part orisinal copotan kondisi bekas dari asuransi.

Baca Juga: Cari Body Part Orisinal Copotan, Bisa Mampir ke Arcaty Motor

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bengkel spesialis body Part Arcaty Motor yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat ini memang menjual body part copotan orisinal yang didapatkan dari asuransi. 

"Kita usahakan dan maksimalkan pakai body part yang orisinal saja, karena saya pernah membandingkan yang aftermarket dari Malaysia dan Taiwan, tetap yang paling tebal yang orisinal, logamnya beda," buka Jodi, pemilik spesialis body part Arcaty Motor di Cipadung Kota Bandung, Jawa Barat.

Body Part di Arcaty Motor
Dok. Arcaty Motor
Body Part di Arcaty Motor

"Barang yang kita dapat dari asuransi, kita beli (dari asuransi) terus kita rekondisi sampai bagus lagi," lanjutnya.

Untuk upgrade, Jodi mengaku pasarnya lebih ramai Toyota Innova lantaran harganya yang terjangkau dan part yang lebih sedikit.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa