Toyota All New Corolla AE112 Kondisi Segar Luar Dalam, Stop Lamp Pakai Corolla Conquest

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 15 Juli 2021 | 15:27 WIB
Toyota All New Corolla 1.8 SE.G 1999
Instagram @Freundwagen
Toyota All New Corolla 1.8 SE.G 1999

Otoseken.id - Toyota All New Corolla berkode AE112 berwarna hitam metalik ini tampil beda, stop lamp alias lampu belakangnya tidak seperti All New Corolla yang banyak beredar di Tanah Air.

Sedan yang populer di era 90 akhir ini memakai stop lamp kepunyaan dari All New Corolla yang beredar di New Zealand, yakni Corolla Conquest.

Meskipun sedan yang dijual Freundwagen ini bukanlah sebuah Corolla Conquest yang asli, tapi kondisinya istimewa dan tentu saja masih layak banget dipakai di 2021.

"Ya All New Corolla ini stop lamp belakangnya beda enggak kaya Corolla-corolla kebanyakan, (stop lamp) kita pakai kepunyaan OEM Corolla conquest, bukan aftermarket ya," buka Steven, Owner showroom Freundwagen saat dihubungi.

Toyota All New Corolla 1.8 SE.G 1999
Instagram @Freundwagen

Baca Juga: Nostalgia Toyota All New Corolla 1.8, Sedan kencang Bertenaga 120 DK

Menariknya lagi, Toyota All New Corolla 1.8 SE.G tahun 1999 bertransmisi matik ini jarak tempuhnya masih di bawah 100 ribu kilometer, tepatnya 99.818 kilometer.

Kondisi ekterior seperti cat, bodi, bumper dan sebagainya masih terlihat mulus dan segar, begitupun dengan kondisi interior yang masih orisinal mulai dari jok dan door trim, sampai tape bawaan pabrik merek Fujitsu Ten.

Masih kata Steven, Corolla AE112 ini memiliki service record lengkap dengan manual book, dan baru melakukan peremajaan senilai Rp 30 juta lebih.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa