Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade Honda Mobilio Lama Jadi Model Baru Tipe RS, Siapkan Rp 16 Juta

Abdul Aziz Masindo - Sabtu, 24 Juli 2021 | 12:05 WIB
Ilustrasi Honda Mobilio RS CVT
GridOto.com
Ilustrasi Honda Mobilio RS CVT

Otoseken.id - Honda Mobilio merupakan salah satu LMPV yang tepat karena irit bahan bakar, Mobilio pertama kali diluncurkan pada 2013 dan mulai dipasarkan pada 2014.

Namun bagi pemilik Honda Mobilio keluaran awal yang dirasa desainnya sudah ketinggalan zaman, solusinya adalah dengan paket upgrade ke model terbaru sekalian ke tipe RS sebagai trim tertingginya.

Paket upgrade ke model terbaru ini hanya mengganti body part Mobilio keluaran terbaru, soal biaya tentunya tidak semahal mengganti mobil.

Sekedar informasi, Honda Mobilio keluaran awal masih mengusung desain headlamp yang membulat, barulah pada 2017 Mobilio mengalami facelift.

Honda Mobilio 2014
Dok. OTOMOTIF
Honda Mobilio 2014

Baca Juga: Honda Mobilio Facelift 2016 Dabor Baru, Serupa Tapi Tidak Sama

Mobilio facelift 2017 ini tampil dengan desain yang lebih sporty, pada bagian eksterior ubahan yang paling kentara ada pada desain headlamp yang sudah menyipit, desain gril, rumah fog lamp, dan sebagainya.

Supayan lebih kekinian, Honda Mobilio mengalami facelift lagi di tahun 2019, namun perubahannya hanya sedikit, seperti lampu yang sudah projector.

Nah worksop Boby Spec Rare Item di MGK, Kemayoran, Jakarta Pusat ini melayani upgrade Honda Mobilio lawas dari keluaran awal (2014 - 2016) ke model Mobilio facelift (2017 ke atas).

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa