Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Kumpulan Jip 4x4 Hobi Ada di Garasi Pejabat, Harga Mulai Rp 200 Jutaan

Abdul Aziz Masindo - Minggu, 1 Agustus 2021 | 15:01 WIB
Kumpulan Jip 4x4 hobi di Garasi Pejabat
Youtube Otoseken
Kumpulan Jip 4x4 hobi di Garasi Pejabat

Otoseken.id - Jip 4x4 hobi yang jago di medan off-road ini 'berjejer' di showroom Garasi Pejabat, Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Mulai dari Mercedes-Benz G-Class, Toyota Land Cruiser, hingga Land Rover Defender, usianya memang terbilang tua, tapi soal ketangguhan off-road-nya jangan dianggap remeh.

Tapi Pejabat apa yang menjual Jip-jip hobi ini? ternyata nama Garasi 'Pejabat' bukanlah seorang Pejabat, melainkan kepanjangan dari 'Pejaten Barat'.

"Kenapa namanya Garasi Pejabat, jadi awalnya kita iseng karena hobi 4x4, kita bikin saja Garasi Pejabat, Pejabat di sini artinya Pejaten Barat, bukan mobil pejabat semua jadi itu singkatan saja" Buka Rhino, owner showroom Garasi Pejabat di Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Mercedes-Benz G-Class di Garasi Pejabat
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mercedes-Benz G-Class di Garasi Pejabat

Baca Juga: Mercedes-Benz G300 W463 1996 Convert G500 Lux, Swap Engine Hilux 3.000 cc, Dilepas Segini

"Pertama berdiri tahun 2012, masih main Jip Mercy saja karena kakak sukanya Jip Mercy kalau saya sukanya Land Cruiser," tambahnya.

Seiring berkembangnya showroom garasi Pejabat, selain Mercedes-Benz G-Class dan Toyota Land Cruiser, Garasi Pejabat mulai merambah ke brand lain seperti Land Rover Defender, Suzuki Jimny, Jeep Wrangler, bahkan sampai mobil sedan.

"Jadi pertama kali jualan juga jual iseng, jual Jip Mercy sama LC aja, coba-coba ternyata laku dan untung, seiring berjalannya waktu berkembang ke merek lain dan mobil-mobil selain Jip 4x4," katanya.

Nah untuk lebih lengkap koleksi Jip-jip hobi di Garasi Pejabat, tonton video lengkapnya di bawah ini:

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa