Toyota Alphard Transformer Tipe G 2016, Odometer 200 Ribuan Dijual Murah

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 5 Agustus 2021 | 18:44 WIB
Toyota Alphard 2.5 G 2016
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Toyota Alphard 2.5 G 2016

Otoseken.id - Big MPV berbodi bongsor Toyota Alphard, masih melekat citra mewah dan mobil yang nyaman, makanya Alphard selalu menjadi simbol kemapanan bagi pemiliknya.

Nah untuk menikmati kemewahan dan kenyamanan big MPV premium ini, ada satu unit Toyota Alphard generasi ketiga tipe G yang dijual dengan harga di bawah pasaran sob.

Sedikit membahas sejarahnya dahulu, Toyota Alphard di Indonesia sudah ada sejak tahun 2003, namun pada saat itu masih berstatus Importir Umum (IU).

Karena banyaknya peminat, pada tahun 2008 akhirnya Toyota Alphard secara resmi dijual oleh Toyota Astra Motor (TAM) selaku Agen Pemegang Merek Toyota Indonesia, melalui Alphard generasi kedua.

Alphard generasi ketiga meluncur di tahun 2015, Alphard generasi inilah yang masih dijual TAM hingga sekarang.

Baca Juga: Pilihan Big MPV Mewah Bekas, Ada Toyota Alphard, Elgrand dan H-1

Desain Toyota Alphard generasi ketiga atau sering disebut Alphard Transformer ini datang dengan desain yang modern dan mewah dari generasi sebelumnya.

Dibandingkan saudaranya Vellfire yang tampil sporty, Toyota Alphard Transformer ini memang mengedapankan elegan dan kemewahan.

Interior Toyota Alphard di tipe G ini juga berwarna beige dan aksen wood panel di konsol tengah, door trim dan setir.

Interior Toyota Alphard 2.5 G 2016
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Interior Toyota Alphard 2.5 G 2016

Di sektor dapur pacu, untuk tipe G ditanam mesin 2.500 cc berkode 2AR-FE DOHC 4-silinder dengan teknologi dual VVT-i bertenaga 177 dk dan torsi dan torsi 234 Nm, sudah cukup untuk menarik MPV boongsor ini.

Untuk tipe G ini sudah dilengkapi kamera 360 derajat yang memudahkan ketika memarkirkan MPV berbodi bongsor ini, dan karena ini merupakan mobil premium, fitur keselamatannya pun lengkap.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa