Jadi Tulang Punggung di Penjualan Suzuki, Carry Pikap Raih Mobil Terlaris di Juni 2021

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 12 Agustus 2021 | 07:30 WIB
Suzuki New Carry Pikap
Suzuki
Suzuki New Carry Pikap

Otoseken.id - Salah satu Kendaraan Niaga populer, Suzuki New Carry Pick Up meraih predikat sebagai mobil terlaris pada Juni 2021.

Berdasarkan data dari Gaikindo, Suzuki New Carry berkontribusi lebih dari 7% pada keseluruhan angka penjualan mobil nasional.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengklaim, adanya peningkatan penjualan kendaraan niaga Suzuki tersebut sebesar  28% pada retail sales dan 76% pada wholesales bulan Juni jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Sukma Dewi, Asst. to 4W Sales Dept. Head PT SIS, mengatakan, New Carry Pick Up dapat membantu dan mendorong kegiatan perniagaan masyarakat

"Peningkatan penjualan Suzuki ini memperlihatkan tingginya antusiasme dan kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki New Carry Pick Up sebagai Rajanya Pick Up yang memang kami hadirkan untuk membantu dan mendorong kegiatan perniagaan masyarakat. Kami berharap peningkatan penjualan New Carry Pick Up dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat," ujar Sukma, dalam keterangan resminya (10/8/2021).

Baca Juga: Nostalgia Suzuki ST20 Legend, Dijuluki Mobil Truntung Karena Hal Ini

Suzuki New Carry Pick Up memiliki dimensi panjang 2.505 mm, lebar 1.745 mm, dan tinggi 425 mm, serta New Carry Pick Up mampu mengangkut muatan seberat 1 ton.

Hariadi, Asst. To Service Dept. Head PT SIS, menambahkan, supaya kinerja New Carry Pick Up tetap terjaga dan selalu optimal, perlu untuk melakukan perawatan berkala dan perhatikan bobot muatan.

"kami berharap pengguna New Carry Pick Up tetap memperhatikan perawatan kendaraan dan kapasitas muatan agar mesin mampu bekerja secara optimal untuk jangka waktu yang lama. Selain memperhatikan muatan, pemilik New Carry Pick Up disarankan untuk melakukan servis berkala ke bengkel resmi Suzuki. Suzuki Indonesia akan terus berupaya menghadirkan pelayanan dan produk-produk berkualitas untuk mendukung para pelaku usaha dan pelanggan setia Suzuki." tutup Hariadi.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa