Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tua-tua Keladi, Honda GL Pro Gendong Yamaha XMAX Hingga Viral di Media Sosial

Abdul Aziz Masindo - Jumat, 13 Agustus 2021 | 11:30 WIB
Honda GL Pro gendong Yamaha XMAX
instagram.com/enamon_jokes
Honda GL Pro gendong Yamaha XMAX

Otoseken.id - Motor tua bukan berarti lemah, Motor lawas Honda GL Pro satu ini 'gendong' motor berbodi bongsor Yamaha XMAX 250 cc.

Dalam video yang diunggah ke media sosial Insragram @enamon_jokes, terlihat skutik keluarga MAXI Yamaha bermesin 250 cc, yakni Yamaha XMAX yang lengkap dengan top box diangkut menggunakan motor tua yang ditaruh di bagian jok belakang Honda GL Pro.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Enamon_jokes (@enamon_jokes)

 

Video tersebut menuai banyak komentar dari netizen. Meski dalam video tidak diterangkan lokasi kejadiannya, tapi netizen menduga di kawasan Gunung Bromo, Jawa Timur.

Mayoritas netizen salut dengan kemampuan motor tua yang ternyata masih mampu mengangkat beban berat. Bahkan yang diangkut tak tanggung-tanggung yaitu motor yang lebih besar.

Baca Juga: Dua Warna Keren Yamaha XMAX 250 Seken Ini Paling Susah Dapat

Sekedar informasi, mengutip dari situs resmi yamaha-motor.co.id, Yamaha XMAX 250 cc memiliki bobot 179 KG, dengan dimensi Panjang 2185mm, lebar 775mm dan tinggi 1465mm, serta memiliki kapasitas tangki 13 liter.

Sementara Honda GL Pro mempunyai tiga generasi yang diproduksi dari tahun 1985 sampai 1999 dengan kapasitas mesin 145 cc - 160 cc.

Meskipun Mayoritas netizen di postingan tersebut salut dengan kemampuan motor Honda GL Pro lawas, tapi tetap saja hal tersebut tidak dibenarkan.

Editor : ARSN
Sumber : Kompas.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa