Toyota Fortuner Vs Mitsubishi Pajero Bekas, SUV Mewah Favorit?

ARSN,Abdul Aziz Masindo - Kamis, 7 Oktober 2021 | 19:05 WIB
Toyota Fortuner Hidden Beach, Akses Jalan Menuju Pantai Kondang Merak
Rianto Prasetyo
Toyota Fortuner Hidden Beach, Akses Jalan Menuju Pantai Kondang Merak

Otoseken.id - Di bursa mobil bekas (mobkas), ada banyak pilihan jenis mobil mulai dari jenis Multi Purpose Vehicle (MPV), Sport Utility Vehicle (SUV), sedan, hingga hatcback.

 

Nah mobil kelas mewah berjenis SUV jadi favorit di pasar mobil bekas, alasannya selain bentuknya yang gagah dan fungsionalitas, serta fitur-fiturnya juga menjadi pertimbangan mobil ini bisa laku di pasar mobil bekas.

"Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport jadi favorit, itu lebih gampang jualnya, di sini mobil bisa dikatakan premium untuk mobil-mobil yang harganya diatas 500 juta," kata Dani, owner Borobudur Megah Motor Jakarta Timur.

Baca Juga: Bikin Toyota Fortuner Gen 1 Nyaman Kembali, Biaya Peremajaan kaki-kaki Segini

Dani melanjutkan, Toyota Fortuner VRZ jadi andalan, karena trim VRZ diatas G, selain itu VRZ menggunakan mesin diesel dan juga memakai transmisi automatik, sedangkan trim SRZ bermesin bensin.

Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero keluaran terbaru memiliki tampang gagah namun tetap memikirkan sentuhan yang modern menjadikan mobil ini memiliki peminat.

Dari sisi akomodasi, mobil ini juga bisa berfungsi seperti mobil MPV yang berkapasitas 7 penumpang, walaupun keluasan kabin masih kalah jika dibandingkan mobil MPV Toyota Innova Reborn.

Walaupun SUV diperuntukkan untuk jalan dengan berbagai medan, namun untuk pemakaian sehari-hari diperkotaan masih nyaman dan tetap terlihat keren, itulah alasan mengapa SUV mewah ini jadi favorit di Jakarta.

Baca Juga: Harga Spare Part Toyota Fortuner 2.7 Bensin di Bengkel Spesialis, Mahal Atau Terjangkau?


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa