Cari Mobil Niaga Pick Up dan Box Bekas Low Kilometer, Ada di Showroom Ini

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 12 Oktober 2021 | 12:28 WIB
Mobil Niaga bekas low kilometer di Kedai Motor
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil Niaga bekas low kilometer di Kedai Motor

Otoseken.id - Umumnya mobil niaga bekas memiliki mobilitas yang tinggi untuk mengangkut barang, namun showroom spesialis mobil Niaga Kedai Motor ini khusus menjual mobil niaga bekas low kilometer.

"Kita menjual mobil niaga pikap dan box hanya pilihan saja, kita carinya low kilometer, dan yang kita jual ini kebanyakan tangan pertama," buka Dayat, dari Showroom Kedai Motor di Jalan Medan Satria, Bekasi.

"Kalau yang lelang-lelang kita enggak ambil, dan yang kondisinya sudah banyak yang rusak juga kita enggak ambil," lanjut Dayat.

Sebelum bermain di mobil niaga beaks, Ia sudah lebih dulu menjual mobil-mobil bekas kelas Premium, dan sekitar bulan Juni lalu, Ia mencoba untuk bermain mobil niaga bekas.

Suzuki Carry Pick Up bekas di showroom Kedai Motor
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Suzuki Carry Pick Up bekas di showroom Kedai Motor

Baca Juga: Showroom Gama Motor, Spesialis Jual Beli Mitsubisi L300 Bekas

"Sebelumnya memang menjual mobil premium, showroom-nya masih ada di sekitar Medan Satria, tapi saya melihat peluang di sekitar sini belum ada yang main mobil niaga bekas dan buka cabang di sini, lumayan peminatnya banyak," ujarnya.

Saat ini, stok mobil niaga bekas di showroom Kedai Motor berjumlah 7 unit, dimana 6 unit jenis pikap, dan satu unit box.

Mobil Niaga bekas low kilometer di showroom Kedai Motor
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Mobil Niaga bekas low kilometer di showroom Kedai Motor

"Saat ini baru ada 7 unit, kebanyakan yang paling laku Gran Max pikap dan Carry pikap, tapi Hilux single cabin juga baru kemarin laku," katanya.

"Jenisnya ada pick up, ada pikap three way, pikap three way itu bak sampingnya bisa kebuka, enggak cuma belakang, sama satu lagi box," lanjut Dayat.


Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa