Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Blue Bird Gelar Kontes Modifikasi Toyota Limo, Bujet Dibatasi Rp 15 juta

Abdul Aziz Masindo - Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:42 WIB
kontes kreasi Toyota Limo Eks Taksi
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
kontes kreasi Toyota Limo Eks Taksi

Otoseken.id - Salah satu jasa layanan trasportasi PT Bluebird menggelar kontes modifikasi Toyota Limo eks Taksi yang digelar pada Selasa, 26 Oktober sampai dengan 28 Oktober 2021 di parkiran kantor Blue Bird Pusat, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Acara yang bertema "Creativity Contest Mobil GO" merupakan proyek dari Blue Bird sebagai percontohan, supaya calon customer tertarik untuk membeli mobil Toyota Limo eks Taksi.

"Konsep acaranya adalah kontes kreasi untuk mobil All New Limo generasi ketiga tahun 2013, 2014 dan 2015," buka Wicaksana Arya, selaku manajer used car Blue Bird Pusat di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

"Kreasinya sebenarnya untuk mengajak masyarakat kalau mau beli mobil Limo eks taksi jangan takut kondisi standar, hanya dengan menambahkan Rp 15 juta bisa dapat kreatifitas unit seperti ini, yang sudah keren," lanjut Arya saat diwawancarai.

kontes kreasi Toyota Limo Eks Taksi
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
kontes kreasi Toyota Limo Eks Taksi

Baca Juga: Ready Toyota Limo Muka Vios Facelift Thailand, Sudah Banyak Modifikasi Dilepas Segini

Peserta kontes kreasi Limo eks Taksi ini diikuti 14 pool Blue Bird di seluruh Jabodetabek dengan total 14 unit Limo eks taksi modifikasi.

Menurut Arya, bujet Rp 15 juta merupakan nilai yang pas untuk memodifikasi mobil dan tidak kemahalan, Ia menilai rata-rata pembeli unit Toyota Limo eks taksi merupakan first car buyer atau orang yang baru pertama membeli mobil.

Modifiaksi Limo Eks Taksi OEM look seperti Vios Tipe TRD Sportivo
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Modifiaksi Limo Eks Taksi OEM look seperti Vios Tipe TRD Sportivo

"kenapa Rp 15 juta, karena Rp 15 juta angka yang enggak mahal buat modif mobil, karena kan anggapan orang untuk memiliki mobil pertama, angka segitu tidak terlalu mahal," ujarnya.

"Nanti calon konsumen tinggal pilih saja, terinspirasi sama model yang kayak gimana yang disenangi, dan pengerjaan modifikasinya bisa dibantu oleh tim Blue Bird," lanjutnya.

Baca Juga: Upgrade Toyota Limo di Blue Bird Cijantung, Ada Paket Ekonomis sampai Executive

Kontes modifikasi kreasi Toyota Limo ini akan dinilai yang dijurikan dari internal Blue Bird dengan 3 faktor penilaian utama, yaitu  faktor kenyamanan, keamanan, dan kreatifitas.

"Nanti kontes ini akan berakhir sampai tanggal 28 Oktober 2021, dan diakhir acara akan ada pemgumuman siapa pemenangnya yang diniali dari juri Blue Bird," terang Arya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa