Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Video Kumpulan Toyota Limo Modifikasi Modal Rp 15 Juta, Ada yang Kalem Sampai Ekstrim

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 28 Oktober 2021 | 13:14 WIB
Video Kontes Kreasi Toyota Limo Modifiaksi
Youtube Otoseken
Video Kontes Kreasi Toyota Limo Modifiaksi

Otoseken.id - Setelah PT. Blue Bird menjual ribuan unit Toyota Limo eks taksi, kini perusahaan taksi berlogo burung tersebut menggelar kontes modifiaksi Toyota Limo.

Uniknya, hanya dengan bujet modifikasi tak lebih dari Rp 15 juta, Anda sudah bisa mendapatkan Toyota Limo yang keren-keren dan tentunya sudah tidak mengesankan sebuah mobil taksi yang basic.

Wicaksana Arya selaku manajer used car Blue Bird Pusat mengatakan, tujuan acara tersebut adalah sebagai ajang kreatifitas cabang-cabang pool Blue Bid di area Jabodetabek.

"Ini yang pertama untuk All New Limo gen 3, dulu pernah ada tapi ke konsumen, sekarang cabang-cabang (pool), jadi tujuannya supaya calon konsumen yang membeli Limo gen 3 tahun 2013 sampai 2015 itu bisa lihat kreasi-kreasi-nya di sini," ucap Arya di Blue Bird Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Deretan Toyota Limo generasi ketiga eks armada Blue Bird yang sudah dimodifikasi
Raspati/Otomotifnet
Deretan Toyota Limo generasi ketiga eks armada Blue Bird yang sudah dimodifikasi

Baca Juga: Blue Bird Gelar Kontes Modifikasi Toyota Limo, Bujet Dibatasi Rp 15 juta

"Bujuet kita batasi maksimal Rp 15 juta saja, jadi untuk yang mau modifikasi jangan takut karena dengan Rp 15 juta banyak pilihan inspirasi seperti ini," lanjutnya.

Total peserta yang mengikuti kontes kreasi Limo tersebut ada 14 pool, modifikasinya pun beragam, ada yang modif OEM look upgrade Vios tipe G, sampai ada yang modifikasi pintu gunting.

Penasaran bagaimana unitnya, Anda bisa tonton video lengkapnya di channel Youtube Otoseken di sini atau melalui video di bawah ini:

Editor : ARSN
Sumber : Youtube Otoseken

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa