Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Tune Up Mitsubishi Xpander di Bengkel Spesialis, Mulai dari Rp 400 Ribuan

Abdul Aziz Masindo - Kamis, 28 Oktober 2021 | 15:54 WIB
Mitsubishi Xpander
Rianto Prasetyo
Mitsubishi Xpander

Otoseken.id - Agar performa Mitsubishi Xpander tetap optimal, salah satu perawatannya yakni dengan servis berkala dan tune up.

Nah bengkel spesialis Nissan dan Mitsubishi ini menawarkan paket Tune Up untuk Mitsubishi Xpander mulai dari Rp 400 ribuan.

"Untuk Mitsubishi Xpander kita ada paket servis atau tune up, mulai dari Rp 400 ribuan sampai dengan Rp 800 ribuan," buka Lery Palimaya, salah satu Owner bengkel spesialis Nissan dan Mitsubishi, Morgan Garage di Jagakara, Jakarta Selatan.

"Paket tersebut terbagi menjadi 2 kategori, yaitu paket hemat tune up saja dan ada paket tune up dan carbon clean," lanjut Lery.

Baca Juga: Biaya Upgrade Setir Mitsubishi Xpander Pakai Setir Pajero Sport, Cruise Control Bisa Diaktifkan

Untuk paket Hemat Carbon Clean & Tune Up, pengerjaan mulai dari scan ECU dan reset, membersihkan throtle body, membersihkan air intake, membersihkan carbon di ruang pembakaran, sampai dengan mengganti oli mesin.

"Waktu untuk tune Up di Xpander biasanya untuk yang mobilnya dipakai harian, karena kan Xpander masih terhitung mobil muda, kalau tarikan mobil terasa sudah tidak responsif, itu baru lakukan tune up," ujar Prasetyo Nugroho selaku Co-Founder sekaligus Kepala Mekanik Morgan Garage.

"Kalau ganti oli mesin Xpander di buku servis kan 10 ribu kilometer, tapi kalau mobil dipakai harian dengan rute yang kebanyakan macetnya itu tiap 6 bulan, soalnya kan kalau rutenya dekat tapi banyak macetnya mesin terus bekerja," tambah Pria yang akrab disapa Pras.

Nah berikut daftar harga paket carbon clean dan tune up di bengkel spesialis Nissan dan Mitsubishi Morgan Garage di halaman selanjutnya.

Editor : ARSN

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa